Persib Ekstra Waspada pada Patrick

Perssiapan keberangkatan tim Persib. (ferry0

Perssiapan keberangkatan tim Persib. (ferry0

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tantan menjadi salah satu pemain yang disiapkan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman untuk menggantikan peran dari Sergio Van Dijk yang harus absen karena hukuman tambahan dari komisi disiplin PT GTS.


Nama pemain asal Lembang itu masuk dalam 18 nama yang diboyong untuk menghadapi Persegres Gresik United, di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (22/10).

Selain Tantan, Atep dan Vladimir Vudjovic pun telah kembali usai menjalani hukuman karena akumulasi kartu kuning. Winger muda Febri Hariadi pun masuk dalam daftar pemain.

“Kita tidak bawa David Laly karena masih cedera di lututnya, kemarin juga masih latihan terpisah,” ucap Djadjang sebelum bertolak menuju Bekasi, Kamis (20/10).

Namun pelatih asal Majalengka itu belum bisa menentukan apakah Tantan akan langsung diturunkan atau tidak. Sebab menurutnya masih banyak yang harus dipertimbangkan untuk Tantan yang baru sembuh dari sakit yang cukup lama.

“Masih ada dua hari lah untuk menentukan main atau tidak,” kata pelatih 58 tahun itu.

Persib sendiri memutuskan lebih awal bertolak ke Bekasi. Sebab Djanur -sapaan akrabnya, akan mengagendakan latihan sebelum ujicoba resmi pada hari Jumat (21/10), esok.

“Kemaren cukup berat latihan (di Bandung). Hari ini (kemarin, red) latihan taktik dan strategi,” ujarnya.

Disinggung mengenai kekuatan lawan yang dipegang pelatih Eduard Tjong, Djanur mengatakan jika lawan timnya nanti merupakan tim yang bagus. Namun, lanjutnya dalam pergantian pelatih selalu ada perubahan grafik baik itu meningkat atau menurun.

“Tapi kalau saya prediksi kembali lawan Persib pasti motivasi tinggi. Untuk itu saya tekankan kepada pemain harus konsentrasi penuh sepanjang laga melawan Gresik,” ucapnya.

Selain harus berkonsentrasi penuh selama laga, Djanur menekankan pemainnya untuk mengawal ketat pergerakan striker Gresik Patrick Robert Daniel Da Silva.

Saat ini striker asal Brazil itu sudah mengemas 13 gol selama mentas di TSC A. “Itu (Patrick) salah satu striker yng menonjol di liga kita. Untuk meredamnya memang harus ekstra, dia memang komplit untuk seorang striker,” pungkasnya. (pra)

Daftar Pemain Yang Dibawa dan Disiapkan Melawan Persegres Gresik United di Stadion Wibawa Mukti

1. M Natshir
2. M Ridwan
3. Tony Sucipto
4. Jajang Sukmara
5. Vladimir Vudjovic
6. Diogo Ferreira
7. Dias Angga
8. Hariono
9. Kim Jefri
10. Robertino Pugliara
11. Atep
12. Marcos Flores
13. Taufiq
14. Samsul Arif
15. Tantan
16. Rachmad Hidayat
17. Yandi Sofyan
18. Febri Hariyadi

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …