Jabatan Danyonzipur 3 Diserahterimakan

POJOKBANDUNG.com, DAYEUHKOLOT- Hari ini Jabatan Danyonzipur – 3/YW diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Czi Facrudi Hidayat kepada Mayor Czi Lukman Nur Hakim di Lapangan Makoyonzipur-3/YW Jalan Moh. Toha No. 246 Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Kamis (19/10).


Serah terima Jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personil dan pembinaan organisasi.

Serah terima Jabatan Danyonzipur-3/YW langsung dipimpin oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra juga dihadapan para pejabat teras Kodam III/Siliwangi dan para undangan lainnya.

Pangdam III/Slw mengatakan, pergantian jabatan dimaksudkan untuk menjaga kesinambungan roda organisasi agar tugas satuan dapat semakin berhasil dan maksimal dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi.

Selaku Pimpinan Kodam, Pangdam III/Siliwangi dan pribadi sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian yang diberikan oleh Letkol Czi Fahrudi Hidayat dan istri atas pengabdian dan tugasnya di satuan jajaran Kodam III/Slw juga selamat kepada Mayor Czi Lukman Nur Hakim dan istri atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD sebagai pejabat baru Danyonzipur – 3/YW dan segera adaptasi dengan satuan baru yang akan dipimpin agar dapat meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat terdahulu.

Pangdam menambahkan, lanjutkan hal – hal positif yang telah dibangun oleh pejabat terdahulu yang harus disertai dengan keinginan untuk mengembangkan kreasi dan inovasi baru serta senantiasa dapat meningkatkan kinerja Satuan Yonzipur – 3/YW.

Disela kegiatan Pangdam menyampaikan, pada Operasi Militer Untuk Perang salah satu tugas Yon Zipur adalah melaksanakan sabotase pertahanan yang dilakukan oleh musuh dan membangun kubu – kubu pertahanan bagi pasukan sendiri sedangkan pada saat Operasi Militer Selain Perang, Yon Zipur harus melaksanakan tugas yang tidak kalah pentingnya dalam membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan di masyarakat.

“Salah satu contohnya adalah saat ini satuan Ziput – 3 sedang menyelesaikan pemasangan jembatan Bailey di daerah Pangandaran untuk menggantikan sementara jembatan Putrapinggan yang amblas akibat longsor,” ungkapnya.

(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …