Wisata ala Cowboy di De’Ranch Lembang Bandung

WISATA: Seorang anak sedang menunggangi kuda di De’Ranch Lembang, Bandung, Kamis (1/9).  Kuda menjadi salah satu fasilitas berbayar yang dapat dinikmati pengunjung untuk berkeliling mengitari De’Ranch.

WISATA: Seorang anak sedang menunggangi kuda di De’Ranch Lembang, Bandung, Kamis (1/9). Kuda menjadi salah satu fasilitas berbayar yang dapat dinikmati pengunjung untuk berkeliling mengitari De’Ranch.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan nuansa alam yang cocok didatangi bersama keluarga ialah De’Ranch di Jalan Maribaya No. 17, Lembang, Kabupaten Bandung.


De’Ranch memiliki arena bermain yang sangat luas dengan hamparan rumput hijau. Dikemas dengan konsep seperti zaman cowboy, siapapun yang mampir bisa berkeliling sambi menunggangi kuda.

wisata keluarga de ranch lembang bandung
Menurut salah satu pengunjung asal Bekasi, Rizal (22), ia beserta teman-temannya selalu berlibur mengunjungi Bandung. Namun, ini kali pertama ia berserta teman-temannya mengunjungi De’Ranch.

“Walaupun setiap ke Bandung pasti kena macet untuk meunuju lokasi wisata yang kami tuju, tetapi itu akan terobati dengan suguhan pemandangan seperti ini, yang tidak kami dapatkan di Bekasi,” ujar Rizal, salah seorang mahasiswa perguruan tinggi Islam di Jakarta, kepada Radar Bandung.

Wisata keluarga de ranch bandung
Selain menyuguhkan hamparan lahan hijau yang luas, De Ranch menyediakan berbagai macam permainan untuk dinikmati. Salah satunya wisatawan bisa menikmati menunggangi kuda ala cowboy. Ya, di sini menyediakan berbagai macam kuda seperti kuda poni, kuda tunggang, dan delman untuk bisa ditunggangi atau sekedar melihat secara dekat.

Wisata keluarga de ranch bandung
Selain permaian kuda, di sini pula menyuguhkan beragam permainan yang bisa melepaskan rasa lelah, seperti Flaying Fox, Fun Boat, Gold Hunter, Balon Air, Trampolin, Panahan, dan lainnya.

“Lokasinya enak sejuk, selain itu disini juga menyediakan berbagai macam wahana, jadi gak cepat bosen,” tutur Rizal.

wisata de ranch lembang bandung
Untuk memasuki kawasan wisata De’Ranch Anda tidak perlu mengeluarkan badget yang besar, hanya dengan Rp10 ribu saja sudah bisa memasuki lokasi ini.

Selain itu, tiket masuk tersebut akan ditukarkan dengan susu segar yang disediakan oleh pengelola. (bas)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …