Kawanan Perampok Sekap Satpam dan Karyawan Pabrik Konveksi di Cilame

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, CILAME–Sebuah pabrik milik PT Karya Lokal Manunggal yang bergerak di bidang konveksi di Kampung Cijamil, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat dibobol delapan orang perampok Senin dini hari tadi. Dalam aksinya, mereka menyekap dua karyawan dan dua satpam setelah diancam dengan senjata yang mirip senjata api.


Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, hingga kini pihak polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi juga empat karyawan yang menjadi korban penyekapan para pelaku.

“Keterangan sementara, pelaku ini masuk dengan cara menjebol pagar kawat samping pabrik lalu menodong dua orang karyawan yang sedang tidur di mess dengan menggunakan golok,” jelas Ade Ary kepada wartawan, Senin (17/10).

Setelah melakukan penyekapan terhadap dua karyawan, pelaku seperti dituturkan saksi memakai penutup wajah kemudian mengikat korban dengan menggunakan tali plastik.

“Pelaku juga menodong dua orang satpam dengan menggunakan alat seperti senjata api/pistol,” jelasnya.

Setelah melakukan penyekapan, pelaku diketahui langsung merangsek masuk ke dalam pabrik kantor dan mengacak-acak kantor pabrik yang bergerak di bidang konveksi ini.

“Belum diketahui apa dan berapa jumlah barang yang diambil, masih dalam pendataan,” ungkapnya.

Dari penuturan para saksi, pelaku melakukan penodongan tidak hanya menggunakan senjata api, saksi-saksi juga menuturkan para pelaku melakukan penodongan dengan menggunakan senjata tajam.

“Pelaku mengacak-acak ruang personalia di perusahaan tersebut, belum di ketahui apa dan berapa kerugian terhadap perusahaan. Pelaku menggunakan penutup kepala saat beraksi,” tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam aksi kawanan rampok tersebut. Adapun kejadian yang menimpa perusahaan yang gerak di bidang konveksi tersebut, terjadi sekira pukul 03.00 wib dini hari tadi dan di laporkan ke pihak polisi pada 05.00 wib tadi. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …

Pedagang Jamur Ketiban Berkah Hujan

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Musim hujan yang tengah melanda saat ini, membawa angin segar bagi penjual jamur disepanjang jalan raya Bandung-Cirebon …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …