Kesdam III/Slw Peringati HUT ke -71 Kesehatan TNI AD


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG
–Berbagai kegiatan digelar dalam rangka memperingati hari Kesehatan Angkatan Darat ke-71 tahun 2016 oleh Jajaran Kesehatan Kodam III/Siliwangi.


Kakesdam III/Siliwangi Kolonel Ckm dr Is Prijadi SpOG mengatakan, dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kesehatan Angkatan Darat, telah digelar beberapa kegiatan, diantaranya lomba Binsat penilaian kesiapan satuan terhadap Jajaran Kesdam III/Siliwangi.

Menurut Kakesdam III/Siliwangi, seluruh kegiatan digelar untuk memupuk semangat disiplin, loyalitas dan profesionalisme serta memelihara komunikasi dan keharmonisan antar anggota.

Kegiatan yang telah dilaksanakan pada Kamis dan Jumat 13 dan 14 Oktober 2016 diantaranya Pertandingan Bola Voli Putra dengan Juara 1, Denkesyah Garut 2, Denkesyah Cirebon 3, Makesdam III/Slw dan Bola Voly putri Juara 1 Denkesyah Cirebon, juara 2 Makesdam III/Slw, juara 3 Denkesyah Bogor, sedangkan Tenis meja Putra Juara 1 Makesdam III/Slw, juara 2 Denkesyah Cirebon dan juara 3 Denkesyah Bogor, untuk Tenis Meja Putri Juara 1 Makesdam III/Slw, juara 2 RST Dustira dan juara 3 Denkesyah Bogor, serta pertandingan Bulu Tangkis sebagai juara 1 Denkesyah Cirebon, juara 2 Denkesyah Garut serta juara 3 Denkesyah Bogor.

Sedangkan pertandingan Tari Komando dan Karaoke akan dilaksanakan pada Sabtu 15 Oktober 2015. Selain itu, akan digelar juga gowes sepeda santai pada Minggu 16 Oktober 2016 bagi anggota Makesdam III/Slw beserta jajaran Kesehatan se wilayah Bandung Cimahi.
Sebagai ungkapan rasa syukur dan penghormatan pada Pahlawan, maka akan dilaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan pada Senin, 24 Oktober 2016.

Acara Puncak HUT Kesad ke-71 tahun ini dilaksanakan 26 Oktober 2016 dengan melaksanakan acara syukuran yang rencananya diadakan di Aula Outdoor Makesdam III/Siliwangi. (Pendam III/Slw)

Loading...

loading...

Feeds