Kompak Jaga Sinergisitas Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar Salam Komando


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG
–TNI dan Polri di wilayah Jawa Barat tetap terus menjaga kekompakan dan sinergisitas dalam menjaga Kamtibmas, usaha tersebut diharapkan bisa menciptakan suasana kondusif serta dapat menangkal segala aksi kejahatan di wilayah hukum Jawa Barat.


Untuk mewujudkan sinergisitas tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra didampingi oleh Asintel dan Aster Kasdam III/Slw, Kapendam III/Slw serta Kasmin mengunjungi Polda Jabar di Jalan Soekarno Hatta Bandung, Rabu (12/10).

Sebagai tamu kehadiran Pangdam III/Siliwangi disambut langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito bersama staf dan dilanjutkan dengan melaksanakan salam Komando sebagai bentuk kekompakan dan sinergisitas terjaga di Mapolda Jabar.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyatakan kepada seluruh Prajurit Kodam III/Slw supaya menjalankan tugas penuh disiplin dan bekerja dengan baik jangan melanggar aturan bila ada oknum TNI yang melanggar atau berbuat kriminal Pangdam tidak akan segan – segan untuk menindak sesuai hukum yang berlaku juga tidak akan menutup – nutupi dan akan memberikan informasi tersebut kalau media ada yang bertanya.

Dia menambahkan, wujud nyata sinergisitas itu terbukti dengan adanya TNI dan Polri bersama – sama menggalakkan tugas kemasyarakatan melalui peran Babinsa dan Babinkamtibmas di wilayah.

Dengan demikian perlu mendapat dukungan peran dan tugas TNI – Polri di lapangan karena kerja keras mereka tidak ada artinya apabila tanpa dukungan dari semua pihak khususnya bagi masyarakat Jawa Barat.

(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds