Bhayangkari Polres Bandung Gelar Khitanan Massal

 Ketua Bhayangkari kabupaten Bandung, Vera Nazly Harahap (paling kanan) didampingi suami yang juga Kapolres Bandung, AKBP M. Nazly Harahap S.ik foto bersama ortu dan anak peserta khitanan massal.

Ketua Bhayangkari kabupaten Bandung, Vera Nazly Harahap (paling kanan) didampingi suami yang juga Kapolres Bandung, AKBP M. Nazly Harahap S.ik foto bersama ortu dan anak peserta khitanan massal.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Setelah sebelumnya sukses menggelar acara Donor Darah. Kali ini, masih dalam rangka menyambut HKGB ke 64 tahun 2016 dan sebagai salah satu bentuk dedikasi terhadap masyarakat Kabupaten Bandung, pengurus Bhayangkari Kabupaten Bandung menggelar khitanan masal untuk warga yang kurang mampu, bertempat di aula Gedung Sabilulungan jl Bhayangkara nomor 1 Soreang Kabupaten Bandung .


Acara yang digelar pada hari Selasa 12 Oktober 2016 ini, dimulai sejak pukul 08.00 pagi. Acara khitanan masal ini juga diikuti oleh puluhan anak dengan rentang usia 2-8 tahun. Setiap anak yang menjadi peserta, tampak di dampingi oleh orang tua masing-masing.

Selain itu usai dilakukan khitanan masal, para peserta juga diberikan bingkisan yang diserahkan secara langsung oleh ketua Bhayangkari kabupaten Bandung, Vera Nazly Harahap.

Pada kesempatan ini, Vera juga mengungkapkan “ada sekitar 90 anak yang mengikuti program khitanan masal ini, diambil dari warga sekitar polres dan dari polsek-polsek” tutur istri dari Kapolres Bandung, AKBP M. Nazly Harahap S.ik

Dalam pelaksanaanya, Bhayangkari Kabupaten Bandung ini berkerja sama dengan TIM Urkes Polres Bandung, Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial kabupaten Bandung, sehingga acara khitanan masal ini dapat diikuti secara gratis oleh 90 peserta yang tersebar diwilayah yang ada dikabupaten Bandung.(azm)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …