UNPAD Dihebohkan Tiga Bintang Film “Headshot”

Tiga Bintang Film Headshot (Iko Uwais, Julie Estelle Chelsea Islan)

Tiga Bintang Film Headshot (Iko Uwais, Julie Estelle Chelsea Islan)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ratusan mahasiswa yang memenuhi Graha Sanusi Hardjadinata Universitas Padjadjaran (Unpad) Jalan Dipati Ukur dibuat heboh. Betapa tidak, di tengah acara Emtek Goes to Campus, hadir tiga bintang Film “Headshot” yakni Iko Uwais, Chelsea Islan dan Julie Estelle.


Kehadiran tiga bintang film di acara tersebut, untuk mempromosikan film terbaru mereka yang akan tayang Desember nanti.

“Kita sangat bangga bisa tampil di hadapan mahasiswa, semoga kehadiran ini bisa mengobati kerinduan akan film kami ‘Headshot’ yang baru akan edar Desember mendatang,” ujar Iko ketika ditemui wartawan di sela-sela acara Senin (10/10).

Di film tersebut, Iko berperan sebagai Ismael yang hilang ingatan setelah koma sekian lama. Mujur lanjut Iko, Ismael diselamatkan seorang mahasiswi kedokteran yang sedang koas di sebuah pulau terpencil.

“Jadi Ismael sangat berterima kasih pada Ailin (nama calon dokter umum) tersebut. Karena Ailin lah yang merawat keberadaan Ismael yang sangat terpukul,” papar Iko.

Chelsea Islan yang memerankan Ailin, mengaku terkesan main di ‘Headshot’, soalnya ini film pertamanya bergenre action.

“Meski sempat babak belur, lantaran latihan dan pengambilan syuting, tetapi saya enggak kapok main di film action, apalagi berhadapan dengan Iko dan Julie yang sudah berpengalaman,” papar Chelsea.

Sementara, Julie Estelle yang berperan sebagai Rika mengaku senang dengan sambutan positif film “Headshot” pada Toronto International Film Festival. Dia juga senang, karena “Headshot” meraih penghargaan New Genre Award di ajang “L’ Etrange Festival Paris” dalam kategori International Feature Film Competition.

“Mudah-mudahan ‘Headshot’ bisa diterima positif di Indonesia,” harap Julie.

Film besutan Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto ini menghabiskan 2 bulan masa syuting di Batam. (*/nto/bas)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …