Polisi Masih Buru Perampok Uang Milik PT TAG

Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito gelar ekspos pengungkapan kasus perampokan PT TAG. (anwar)

Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito gelar ekspos pengungkapan kasus perampokan PT TAG. (anwar)


POJOKBANDUNG.com, SUBANG
— Kapolda Jabar Irjen Pol Bambang Waskito menegaskan, pihaknya saat ini masih memburu salah satu pelaku perampokan bersenjata api terhadap mobil pengantar uang ke ATM milik PT TAG, di Jalan Raya Cagak, Kabupaten Subang, beberapa waktu lalu.


Hal ini ditegaskan Bambang saat menggelar ekspose terkait pengungkapan kasus perampokan dengan nilai kerugian senilai Rp 10,9 miliar di Mapolres Subang, Selasa (11/10).

“Saat ini tim gabungan dari Polda Jabar dan Polres Subang, masih memburu seorang pelaku itu. Diduga dia melarikan ke daerah Surabaya,” ujar Bambang Selasa ( 11/10).

Dijelaskan Bambang, kasus ini berawal saat mobil jasa pengiriman uang PT TAG dirampok oleh para pelaku di daerah Mariuk. “Dengan menggunakan dua mobil mereka berhasil memepet mobil PT TAG yang akan menyetorkan ke Vendornya di Bandung,” tambahnya.

Setelah mencegat mobil PT TAG, pelaku mengeluarkan tembakan sebanyak dua kali, dan memecahkan kaca pintu dengan menggunakan martil.

“Para pelaku berhasil membawa mobil PT TAG, dan uang yang berada di dalam 9 kantong dipindahkan ke mobil pelaku. Diduga karen tidak muat,tiga kantung lagi lagi gak diambil.
Jadi total kerugian PT .TAG mencapai Rp 10,9 miliar,” pungkasnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …