Isu Bullying Dipentaskan Lewat Kabaret

KABARET: Sutradara Dimas Tri Aditiyo, tiga personil ICONS dan Dedy Priyono dari Nan Hijab usai jumpers pagelaran kabaret 'Ada Gajah di Atas Langit' di Bandung.

KABARET: Sutradara Dimas Tri Aditiyo, tiga personil ICONS dan Dedy Priyono dari Nan Hijab usai jumpers pagelaran kabaret 'Ada Gajah di Atas Langit' di Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekumpulan anak muda kreatif Bandung dalam AfterWorkProject bersama Bosmat Kabaret dan Sanggar Ananda, berkolaborasi dengan abgienterprise serta dukungan penuh Nan Hijab, berinisiasi menyuguhkan pagelaran kabaret.


Pagelaran kabaret bertajuk “Ada Gajah di Atas Langit” ini, akan mengangkat pesan tentang isu bullying yang marak saat ini.
Kabaret akan melibatkan 150 orang pemeran serta kru dari Bosmat Kabaret dan Sanggar Ananda. Kabaret komedi musical ini disutradarai Dimas Tri Aditiyo dan Argin Hasta, dua anak muda yang juga tergabung di belakang layar grup parodi P-Project.
Sutradara Argin Hasta mengatakan, pihaknya ingin membuat sebuah pertunjukan kabaret yang menghibur sekaligus mendidik yang tetap enak ditonton oleh semua kalangan.
“Kabaret saat ini belum familiar di masyarakat. Nah di pementasan perdana ini kami ingin menunjukan bahwa cabaret adalah sebuah karya yang bisa dinikmati semua kalangan masyarakat,” ujarnya saat konferensi pers, Sabtu (8/10).
Kisah cinta monyet yang tumbuh hingga menjadi cinta sejati miliknya orang dewasa dihantarkan melalui karakter bernama Langit dan Jingga, siap membawa para penonton dalam suasana romantisme cinta yang segar dan unik dengan inti cerita berfokus pada isu bullying.
“Dikemas menjadi sebuah sajian drama kabaret yang menghibur dan pastinya akan membuat baper (bawa perasaan),” sebut sutradara Dimas Tri Aditiyo.
Pagelaran “Ada Gajah di AtasLangit” akan digelar dua hari, Sabtu dan Minggu, 15 dan 16 Oktober di Teater tertutup Dago Tea House.

Kabaret bakal dimeriahkan oleh penampilan ICONS (dulu bernama 7 ICONS) yang akan turut bermain dalam kabaret “Ada Gajah di Atas Langit”, serta Devasya dua anak berbakat pemain cello dan biola yang juga akan turut meramaikan pagelaran ini.
Sementara, Sales Manager Nan Hijab Dedy Priyono menyatakan, keterlibatan pihaknya merupakan salah satu bentuk kepedulian, serta rasa bangga perusahaannya terhadap perkembangan kreativitas seni anak muda Bandung, yang tetap mengandung unsur edukasi. (nto/bas)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …