Wow… Festival Citylink Terpilih Jadi Mal Terbaik

Festival Citylink dinobatkan sebagai mal terbaik dalam program Bandung Great Sale dalam rangka HUT ke 206 Kota Bandung, Penghargaan diserahkan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil.

Festival Citylink dinobatkan sebagai mal terbaik dalam program Bandung Great Sale dalam rangka HUT ke 206 Kota Bandung, Penghargaan diserahkan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Memeriahkan Hari Jadi ke 206 Kota Bandung, digelar Bandung Great Sale (BGS) untuk periode 10 September – 9 Oktober 2016.


Dalam penutupan Bandung Great Sale yang mengusung “Bandung Ligt Fest” atau Bandung Ca’ang yang digelar di Jalan Asia Afrika Bandung Sabtu (9/10) malam, Festival Citylink dinobatkan menjadi mall terbaik versi Bandung Great Sale.

“Festival Citylink turut serta berpartisipasi dalam event BGS ini, karena kami merasa menjadi mall yang lahir dan besar di Bandung. Selain itu kami sengaja menggarap BGS ini seserius mungkin. Mulai dari dekorasi atau ambience yang terpasang dari main entrance hingga semua lantai, balon, kaos bertajuk BGS, event, CSR bersama anak-anak difabel Bandung, pameran Dekranasda dan yang pasti diskon menarik hingga 80% dari para tenant kami,” ujar Chief Marcomm Festival Citylink Bandung, Iis Nurhayati.

Iis Nurhayati menambahkan, Festival Citylink akan terus membuat program-program dan event- event menarik lainnya. “Pastinya kami akan terus mendukung program pemerintah Kota Bandung,” tandas Iis. (nto)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …