Weber, Pemanggang Premium Hadir di ACE

(Ki-ka) Ibu Helen (Merchandising General Manager PT Ace Hardware Indonesia), Steven Lim (Vice President & Managing Director for Weber North & Southeast  Asia of Weber-Stephen), Ibu Nana Puspa Dewi (Direktur Marketing Kawan Lama Group), Chef Jamie Foy - Grill Specialist & Academy Development Manager Asia pada acara Press Conference dan Grilling Experience

(Ki-ka) Ibu Helen (Merchandising General Manager PT Ace Hardware Indonesia), Steven Lim (Vice President & Managing Director for Weber North & Southeast Asia of Weber-Stephen), Ibu Nana Puspa Dewi (Direktur Marketing Kawan Lama Group), Chef Jamie Foy - Grill Specialist & Academy Development Manager Asia pada acara Press Conference dan Grilling Experience "The Return of Weber Grill to Indonesia".

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG –- Weber, merek alat pemanggang masakan terkemuka di dunia siap memberikan warna baru di dunia masak-memasak dengan hadir kembali secara eksklusif di ACE, jaringan ritel ternama di Indonesia yang menyediakan berbagai produk berkualitas dengan pilihan lengkap dan disertai pelayanan professional.


Weber merupakan merk alat pemanggang premium asal Amerika Serikat. Saat ini, panggangan Weber telah dijual di lebih dari 75 negara, termasuk ekspansi terbaru di Asia melalui Cina, Hong Kong, Singapura, Jepang dan Indonesia. Hal ini bermula pada tahun 1952, George Stephen menciptakan budaya dan menambahkan dimensi baru pada pengalaman kuliner di Chicago.

Dengan memotong pelampung baja menjadi setengah untuk mendapatkan desain unik, ia berhasil mengontrol suhu dan menghasilkan makanan yang lezat. Penemuan ini menjadi permulaan dari panggangan Weber Original Kettle grill dan filosofi “if you’re looking, you ain’t cooking” (kalau kamu melihat, kamu tidak memasak), yang menghasilkan praktek memanggang dengan tertutup. Panggangan Weber akan menyalurkan panas dan menahan asap dari panggangan di dalam ketel. Makanan pun masak secara merata, dengan demikian tekstur dan rasa makanan akan terasa melalui metode memanggang langsung dan tidak langsung.

Reputasi Weber dibangun berdasarkan sistem memanggang yang original. Keuntungan unik dari sistem ini adalah rasa yang lezat, daya tahan dan pemeliharan yang mudah, sehingga bisa menghasilkan pengalaman yang tidak terlupakan.

Semua pengalaman ini disatukan ke dalam semua produk untuk menjamin hasil yang luar biasa. Kombinasi inovasi yang unik termasuk dengan mangkok porcelen dan tutup ketel yang desain untuk menyalurkan panas di dalam Kettle™, One- Touch Cleaning System (sistem Membersihkan dengan Satu Sentuhan) yang memudahkan proses pembersihan debu, alat bebas karat, dan Flavorizer® bars yang terkenal (tersedia pada produk panggangan dengan gas) yang bisa menangkap dan menguapkan aroma makanan sehingga menghasilkan aroma bakar yang sempurna – menjadikan produk Weber paling menonjol.

“Kami tidak hanya menjual panggangan, kami menjual pengalaman,” ujar Steven Lim, Wakil Presiden dan Direktur Utama untuk Asia Utara dan Tenggara dari Weber.

Menurutnya, memanggang dengan Weber sangat mudah dan menyenangkan. Semua orang dapat memanggang dengan langkah-langkah mudah yaitu; Tutup ketel, tentukan waktu, dan periksa suhu. “Fleksibilitas dari produk Weber terlihat dari beragam resep masakan yang bisa dihasilkan,” tuturnya.

“Sebagai ahli dalam perlengkapan memanggang, Weber memiliki banyak pilihan produk. Termasuk pilihan bahan bakar yang menggunakan bara dan gas sehingga Anda bisa memanggang kapan pun, di mana pun,” sambungnya.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan Weber merupakan salah satu brand terkemuka yang terjamin kualitasnya. “Hadirnya Weber di ACE secara eksklusif akan semakin menambah ragam pilihan produk lifestyle untuk pelanggan setia ACE,” katanya.

Menurutnya, hadir sebagai brand premium, Weber akan memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggannya.

“Salah satunya dengan membuka Weber Experience Center yang tersedia di delapan toko ACE terpilih. Konsep ini menghadirkan seluruh produk representatif dari weber mulai dari charcoal grill, gas grill hingga beragam aksesoris untuk aktivitas memanggang dilengkapi dengan advisor sehingga pelanggan bisa bertanya dan mengetahui informasi lebih mendalam mengenai Weber.” pungkasnya.(azm)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …