Voucher Prestasi Peparnas 2016 Bisa Ditukar Langsung

 Adiek Fahrozi sedang memperlihatkan voucer prestasi untuk atlet NPCI Kota Bandung peraih medali saat Peparnas XV.  (asep rahmat)

Adiek Fahrozi sedang memperlihatkan voucer prestasi untuk atlet NPCI Kota Bandung peraih medali saat Peparnas XV. (asep rahmat)


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG
– Nasional Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Kota Bandung sediakan vocer prestasi yang bisa ditukar menjadi nominal uang (bonus) bagi atlet peraih medali saat gelaran Peparnas XV/ 2016 Jabar. Hal tersebut bermaksud untuk memacu prestasi melalui persaingan sehat ketika bertanding.


Ketua Umum NPCI Kota Bandung, Adiek Fahroji menjelaskan, voucher prestasi tersebut akan diberikan langsung ketika sang atlet dinyatakan berhasil meraih medali baik itu emas, perak atau perunggu.

“Voucher tersebut bisa langsung ditukar ke NPCI Kota Bandung, silahkan,” ucapnya kepada wartawan saat ditemui di Sekretariat NPCI Kota Bandung, Jalan Padjajaran, Senin (10/10).

Adiek menambahkan, voucher prestasi hanya diberikan kepada atlet yang berhasil meraih medali. Sebab, untuk atlet non medali tidak ada anggaran sama sekali sehingga tidak dimasukan ke dalam kategori penerima uang bonus.

“Uang kepret ini di luar bonus dari Pemprov Jabar. Jadi nanti dari 43 atlet Kota Bandung akan saling berebut dan serius bertanding sehingga harapan meraih prestasi terbaik bisa tercapai, termasuk atlet yang turun di cabor beregu semua ada hitung-hitungannya,” jelasnya.

Adiek menyebutkan, nominal voucher prestasi untuk medali emas berkisar Rp5 juta, perak Rp3 juta dan perunggu Rp2 juta. Tidak hanya memberikan voucher prestasi kepada peraih medali, NPCI Kota Bandung juga sudah menyediakan 12 orang yang dibagi menjadi tiga tim untuk memantau serta monitoring atlet saat bertanding.

“Nanti 12 orang itu disebar ke setiap venue, mereka akan memberi dukungan suport kepada atlet bagaimapun ceritanya,” paparnya.

Adiek berharap, dari 250 atlet Kontingen Jabar 43 atlet diantaranya berasal dari NPCI Kota Bandung, semoga mereka bisa memberikan sumbangsih keberhasilan yang terbaik. Kata dia, jumlah tersebut sangat mungkin berkontribusi menjadikan tim Jabar lolos juara umum.

“Atlet kami tersebar di 10 dari 13 Cabang olahraga (Cabor), mudah-mudahan mereka bisa bertanding sesuai harapan serta turut menyumbangkan medali untuk Jabar,” tandasnya.(arh)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …