Penasehat FKPPI All Out Dukung Ajay-Ngatiyana

Ajay Supriatna, Wali Kota Cimahi

Ajay Supriatna, Wali Kota Cimahi

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sikap dukungan kepada salah satu bakal calon (Balon) Walikota/Wakil Walikota Cimahi pasangan, Ajay Supriatna-Ngatiyana sudah ditunjukkan penasehat FKPPI Kota Cimahi, Asep Ruhiyat. Wartawan senior ini meminta kepada seluruh keluarga besar FKPPI untuk all out mendukungan pasangan yang diusung PDIP, PKB, PAN dan koalisi partai lainya dalam Pilkada Cimahi.


“Ini merupakan sudah harga mati untuk memenangkan pasangan Ajay-Ngatiyana,” ujar Asep kepada Radar Bandung, minggu (09/10/2016)
Ajay di mata Kang Haji Asep Ruhiyat–sapaan akrabnya– dianggap akan mampu memimpin Kota Cimahi ke arah yang lebih maju lagi. Apalagi dilatar belakangi dari pendidikan Ajay Supriatna yang bergelar insiyur.

“Saya yakin, Ajay-Ngatiana akan bisa lebih memajukan kembali Kota Cimahi lewat pemikiran dan inovatif beliau yang berlatar belakang seorang insiyur,” kata Asep.

Secara pembangunan, Kota Cimahi saat ini sudah ada kemajuan. Apalagi Pemerintah Kota Cimahi tengah merancang industri keratif film dan animasi.

“Program tersebut akan lebih mantap lagi bila nanti ada ditangan Pak Ajay bila terpilih menjadi walikotanya,” kata Asep.
Maka dari itu, Asep meminta kepada seluruh anggota FKPPI Kota Cimahi agar tidak ragu memberikan dukungan kepada pasangan ini.

“Jangan ragu, ayo mantapkan langkah untuk memberikan dukungan. Sekali lagi saya yakin, Pak Ajay dan Pak Ngatina bisa memberikan perubahan besar bagi kemajuan Kota Cimahi ke depannya,” sebutnya.
Ir. Ajay Supriatna merupakan bagian dari keluarga besar FKPPI. Dia pernah menjabat sebagai bendahara FKPPI di Jawa Barat.

“Dalam satu keluarga besar itu harus saling mendukung dan saling mendorong. Mudah-mudahan saja dia (Ajay Supriatna, red) bisa jadi walikota,” tuturnya.
Seperti diketahui, Ir. H. Ajay Muhammad Priatna adalah seorang pengusaha, kontraktor. Saat in ia menjabat sebagai direktur utama PT. Trisakti Manunggal Perkasa Internasional yang beralamat di JL. Srikania No 9 Kota Bandung 40254.

Lelaki kelahiran Bandung, 18 Desember 1966 ini menjadi kandidat Calon Walikota Cimahi untuk pemilihan walikota dan wakil walikota Cimahi 15 Februari 2017. Bersama pasangannya, Calon Wakil Walikota Cimahi, Ngatiyana didukung dan diusung oleh PDIP, PPP, PKB, dan PAN. Serta tambahan dari Partai Hanura dan partai Perindo.
Tentunya, dari syarat partai pengusung memiliki raihan suara 25% di Pemilu Legislatif 2014 atau minimal 20% kursi di DPRD yang setara dengan sembilan kursi, koalisi tersebut sudah menghimpun 17 kursi di DPRD.

Dengan dukungan banyak partai itu lah, Ajay menyatakan bakal membangun “Cimahi Baru” yang lebih nyaman dan lebih sejahtera bagi masyarakatnya.
Tentunya, ada beberapa sektor yang menjadi fokusnya. Selain infrastruktur, tentunya pendidikan, kesehatan, maupun pemberdayaan ekonomi kecil dan menengah akan dibenahi. (bwo/bas)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …