Jambore N Max Digelar di Lembang

KOMPAK: Anggota komunitas motor Lemac foto bersama usai kegiatan pengukuhan yang dilakukan di Lembang belum lama ini.

KOMPAK: Anggota komunitas motor Lemac foto bersama usai kegiatan pengukuhan yang dilakukan di Lembang belum lama ini.

POJOKBANDUNG.com, LEMBANG – Baru saja dikukuh, Lemac yang merupakan klub motor pecinta Yamaha N Max 155 cc, akan membuat program dalam waktu dekat ini.


Komunitas yang diketuai Ided Junaedi mempersiapkan program Jambore N Max se Bandung Raya Januari nanti. Dalam jambore tersebut, ditampilkan pameran motor, dan juga kuliner khas Bandung.

“Insya Allah di Lembang digelarnya. Sedangkan waktunya Januari,” kata Ided ditemui Radar Bandung di Lembang belum lama ini.

Beberapa waktu lalu, Ided sudah mengkukuhkan organisasi barunya yang diberi nama Lemac. Lemac merupakan kepanjangan dari Lembang N Max Comunity dan sudah mengantongi sekitar 50 anggota yang bergabung.

“Alhamdulillah sudah diresmikan. Ada sekitar 50 anggota yang sudah bergabung dengan kami,” sebut pecinta olahraga Tarung Drajat ini.

Gagasannya membuat komunitas motor tak lain ingin mempersatukan pecinta motor N Max dalam wadah organisasi. Tentunya, organisasi yang dipimpinnya itu, mendata setiap anggota barunya.

“Setiap anggota baru wajib mengisi formulir pendaftaran, disertai foto copy KTP, juga STNK. Jadi jika ada apa-apa, bisa mengecek, yang bersangkutan anggota kami atau bukan,” sebutnya.

Ided mengakui, kejahatan yang disertai kekerasan di Kota Bandung salah satunya dilakukan geng motor. Tentunya berharap, komunitas yang dibentuknya 25 Agustus 2016 ini bagian dari pembinaan untuk menghindari kejahatan yang dilakukan oleh geng motor.

“Moto kami sauyunan. Jadi mari bersama-sama memajukan organisasi ini bersama ke arah hal yang lebih positif lagi,” tutupnya. (bwo/bas)

Loading...

loading...

Feeds