74 Kendaraan Hias Bercahaya Ramaikan Ulang Tuhun Kota Bandung ke-206

PARADE CAHAYA: Ratusan mobil berhiaskan lampu melintas di Jalan merdeka, Kota Bandung, Minggu (9/10) Malam. Acara yang merupakan puncak  perayaan HUT Bandung ke 206 tahun tersebut dimeriahkan dengan parade light festival bertemakam robot galatica.

PARADE CAHAYA: Ratusan mobil berhiaskan lampu melintas di Jalan merdeka, Kota Bandung, Minggu (9/10) Malam. Acara yang merupakan puncak perayaan HUT Bandung ke 206 tahun tersebut dimeriahkan dengan parade light festival bertemakam robot galatica.

POJOKBANDUNG.com ,BANDUNG – Parade kendaraan hias dalam rangka perayaan ulang tahun ke-206 Kota Bandung diramaikan puluhan kendaraan peserta yang terdiri dari perwakilan dinas-dinas dan kecamatan di seluruh Kota Bandung. Puluhan kendaraan tersebut memenuhi ruas Jalan Diponegoro, depan Komplek Gedung Sate untuk berparade menuju Jalan Asia Afrika.


“Yang terdaftar ikut dalam karnaval kali ini ada 74 mobil, 34 mobil dari dinas-dinas, sisanya 30 mobil dari kecamatan,” kata Koordinator Karnaval, Endep, di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Minggu (9/10).

Parade dengan tema “Robotic Galactica” ini, kata Endep, mengharuskan pesertanya menghias mobil sedemikian rupa, sehingga menampilkan tampakan robot yang dilengkapi hiasan lampu di sekeliling mobil karnaval.

Parade kali ini disebut berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pihaknya mengklaim parade ini lebih unggul dari segi konsep dan presentasi. Itu dibuktikan dengan adanya ketentuan agar peserta parade menggunakan seragam.

“Pak walikota ingin karnaval kita naik kelas. Dari mulai konsep dan persentasi karnaval sudah mulai diupgrade, kendati belum seluruh peserta mengikuti konsep tersebut, tapi intinya seperti itu,” kata dia. (nif)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …