Sepakbola dan Futsal Raih Emas, Aspro Jabar Berterima Kasih

Aspro Jabar berterima kasih atas prestasi sepakbola dan futsal Jabr di PON 2016.

Aspro Jabar berterima kasih atas prestasi sepakbola dan futsal Jabr di PON 2016.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tim Sepakbola dan Futsal pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat berhasil mengawinkan medali emas. Dengan keberhasilan itu, Asosiasi Provinsi (Aspro) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Barat ingin menghaturkan banyak terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung sehingga target yang dicanakan tercapai.


Anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Jabar, Laga Sudarmadi mengatakan keberhasilan tim sepakbola dan futsal dalam meraih emas tidak terlepas dari peran para stakeholder yang turut memberikan perhatian dan dukungannya kepada tim sepakbola dan futsal.

Menurutnya tanpa dukungan dan peran aktif dari para pemangku kebijakan itu, apa yang ditargetkan tidak akan terwujud.

“Kami sangat berterimakasih kepada Gubernur Jawa Barat yang sudah mendukung sepak bola untuk Jabar kahiji. Kedua saya ucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Jawa Barat, ketiga saya ucapkan kepada Pangdam Siliwangi,”

“Kepada ketua DPRD Jabar, kedua bupati home base kita Kabupaten Bogor dan Kabupaten Bekasi, dan Pak Ridwan Kamil juga,” ucap Laga.

Laga mengatakan, keberhasilan mengawinkan emas itu juga merupakan hasil kerja keras para pelaku di lapangan. Dari mulai pelatih, offisial, orang tua dan tentunya masyarakat Jabar yang rindu akan emas dari cabang sepakbola PON.

Emas dari cabang sepakbola ini pun mengukir sejarah. Sebab dalam pelaksanaan PON baru pertama kalinya didapatkan provinsi Jabar. Sehingga semakin lengkaplah gelar juara umum dengan tambahan emas dari cabang olahraga sepakbola.

Torehan itu, kata Laga harus menjadi pemicu untuk masyarakat Jabar untuk meneruskan pembinaan untuk mencetak para pemain handal yang kedepannya dapat membawa harum daerah melalui prestasi.

“Momentum ini sangat baik untuk sepak bola khusuanya jawa barat dan seluruh pengcab dan klub di asprov Jawa Barat,” ujar Laga yang juga menjadi wakil manajer tim sepak bola PON Jawa Barat ini.

Sementara itu pelaksana harian tim sepakbola Jabar, Yoko Angga Surya pun turut mengucapkan terimakasih kepada klub yang sudah mengizinkan pemainnya untuk berlaga di PON.

Seperti diketahui dalam skuat besutan Lukas Tumbuan itu bercokol nama pemain profesional, masing-masing M Natshir, Febri Hariyadi, Gian Zola, dan beberapa pemain diklat Persib.

“Saya juga ucapkan termakasih kepada Haji Umuh, dia memberikan dukungan dan motivasi karena sebagian pemain kita adalah pemain binaan beliau,” kata Yoko.

Tidak hanya kepada tim Persib saja, Yoko juga berterimakasih kepada klub lainnya, terutama tim besar dan profesional yang kini bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Ya terimakasih juga untuk klub lainnya, baik yang berasal dari Jawa Barat, atau bahkan dari klub yang besar di ISL (TSC A), karena sudah memberikan ijin dan kita juga bisa menggunakan pemainnya,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …