Gomes Sebut Persib Tak Pantas Kalah

Gomes

Gomes

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Madura United sukses mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10) malam WIB. Gol-gol Laskar Sappe Kerab dihasilkan oleh Pablo Rodriguez dan Erick Weeks Lewis.


Hanya saja, selain puas dengan kemenangan tersebut, pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, memuji penampilan Vladimir Vujovic cs. Dia bahkan menyebut Persib tak pantas kalah.

Menurut Gomes, Maung Bandung – julukan Persib, hanya kalah dalam jumlah gol semata.

“Persib hanya kalah gol. Mereka bermain bagus. Satu-satunya mereka tak menang karena sulit menembus pertahanan kami yang disiplin,” kata Gomes usai laga seperti dilansir Persib.co.id.

Pelatih asal Brasil itu mengacungi jempol terhadap kinerja para pemainnya. Maklum saja, kemenangan tersebut didapat tidak dengan mudah. Fabiano Beltrame cs dinilainya cukup kerepotan menghadapi agresivitas para pemain Persib.

Gol yang diciptakan Pablo dan Erick Weeks menurut Gomes adalah buah dari kerja keras dan mampu memanfaatkan peluang menjadi gol. Dia menilai Maung Bandung justru yang menguasai pertandingan.

“Mereka (Persib) cukup dominan dalam penguasaan bola. Tapi ini sepak bola. Kami mendapat dua kesempatan dan menjadi gol. Kami menghormati mereka yang juga tampil bagus. Persib tampil luar biasa dan kami harus kerja keras untuk bisa menang,” imbuh Gomes. (epr/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …