Sapa Penggemar, Raisa Konser di Eldorado Bandung

Raisa

Raisa

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Penyanyi ternama Raisa Andriana yang lebih dikenal dengan sebutan Raisa akan menyapa penggemarnya melalui konser di The Venue Concert Hall – Eldorado, Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Jumat (7/10).


Konser tersebut dilakukan setelah September lalu gencar mempromosikan lagu bertajuk “Tentang Cinta” dari album Handmade yang dirilis pada bulan April.

“Cinta itu hal yang pasti dirasakan oleh setiap orang. Raisa berharap lagu “Tentang Cinta” ini mampu mempresentasikan perasaan semua orang,” ujar Chairi Ibrahim selaku Project Officer konser.

Menurut Chairi, konser dengan nama Oppo Raisa Handmade Tour ini akan digelar selama satu bulan di Oktober 2016. Ada lima kota yang akan disinggahi, yaitu El Dorado, Bandung (7/10), The Hall Surabaya (19/10), UMM Dome Malang (22/10), Best Western Hotel Solo (26/10/2016), dan Sahid Hotel Yogyakarta (29/10).

Tiket konser Raisa di Bandung ini, kata Chairi dibagi tiga kategori yakni Rp 175 ribu untuk festival, Rp 500 ribu untuk VIP, dan VVIP seharga Rp 800 ribu.

“Nanti kapasitas tempatnya itu sekitar 1.000 lebih dan tiket hingga sekarang ini 80 persen sudah terjual. Semoga sampai sebelum show bisa sold out,” kata Chairi.

Dalam konsernya,kata Chairi, Raisa akan tampil beda karena ada konsep yang dipikirkan langsung oleh Raisa, seperti pemilihan venue, visual, soundsystem, dan konsep pendukung lainnya yang sesuai.

“Di tiap kota kami akan menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi audience yang datang,” ujar Chairi.

Sementara Raisa yang juga hadir di acara konferensi pers tersebut, mengungkapkan harapannya agar konsernya berjalan lancar.

“Nanti, aku akan membawakan semua lagu dari album Handmade, serta dari album pertama, dan kedua dipilih untuk bisa dibawakan,” ucap Raisa kepada awak media.(nda)

Loading...

loading...

Feeds