Turnamen Basket Peanut Pie Triop 2016 Siap Digelar di Kota Bandung

WAWANCARA: Jumpers turnamen bola basket Triop 2016 yang dihadiri Koordinator Event Triop 2016 Sri Harjanti, Kepsek SMA Trinitas Sr. Baptista Anastasia, dan Andre Rahardjo selaku Marketing Director L'agie Chocolate di Bandung ,Kamis (06/10).

WAWANCARA: Jumpers turnamen bola basket Triop 2016 yang dihadiri Koordinator Event Triop 2016 Sri Harjanti, Kepsek SMA Trinitas Sr. Baptista Anastasia, dan Andre Rahardjo selaku Marketing Director L'agie Chocolate di Bandung ,Kamis (06/10).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sebanyak 36 tim basket SMP dan SMA se Kota Bandung bakal meramaikan turnamen bola basket antar pelajar tingkat SMP dan SMA yang digelar di SMA Trinitas Bandung. Event akbar bertajuk Peanut Pie Triop 2016 ini, mendapat dukungan penuh dari L’agie Peanut Pie, salah satu produk L’agie Chocolate.


Turnamen bola basket ini berlangsung selama tujuh hari tanpa jeda mulai 10-16 Oktober di GOR YPII, SMA Trinitas Bandung, Jalan Kebon Jati 2019 Bandung.

Ke 36 tim bola basket peserta turnamen terdiri dari 20 tim bola basket tingkat SMA (putra-putri) dan 16 tim bola basket tingkat SMP putra dan putri. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan piala bergilir Triop dan sejumlah hadiah uang.

Menurut Marketing Director L’agie Chocolate, Andre Rahardjo kegiatan ini seiring dengan peluncuran produk L’agie Chocolate yang baru saja meluncurkan tagline barunya, yakni “Energi Lebih Kamu”.

“Melalui tagline baru ini, kami mencoba menantang generasi muda menjaid lebih aktif melalui kegiatan positif seperti turnamen bola basket ini yang membutuhkan energi lebih dan semangat positif,” ujar Andre kepada wartawan di SMA Trinitas Bandung, Kamis (6/10).

Selain hadirnya sejumlah tim-tim unggulan SMA dan SMP se Kota Bandung, event Triop 2016 bakal dikemas seheboh mungkin.

“Untuk memeriahkan event, sejumlah acara pun telah disiapkan seperti dance competition, warming up game antara SMA Santa Angela selaku juara Triop 2014 melawan tim Garuda Bandung, exhibition game antara Triop All Star vs Indonesia All Star yang diperkuat pemain Bandung Utama, Hang Tuah Sumsel, Garuda Bandung dan MBB Aspac Jakarta serta beragam quiz dengan hadiah menarik,” tambah Andre.

Menurut Koordinator Kegiatan Triop 2016, Sri Harjanti, turnamen ini merupakan event dua tahunan yang digelar SMA Trinitas.

“Semula namanya Trinitas Open (Triop) dan turnamen ini sudah berlangsung selama 30 tahun dengan memperebutkan piala bergilir,” ungkap Sri.

Sri menambahkan, turnamen akan menggunakan sistem gugur dengan wasit dan juri dari Perbasi.

Sementara, Kepala Sekolah SMA Trinitas Sr Baptista Anastasia berharap, SMA Trinitas kembali mampu mengembalikan piala bergilir Triop yang sebelumnya diboyong SMA Santa Angela.

“Harapan kami, piala bergilir Triop kembali ke pangkuan tim SMA Trinitas, sebab itu, tim basket kami terus intens latihan,” paparnya. (nto)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …