Pameran Belum Dibuka Ratusan Siswa Serbu Stand Polisi Militer

POJOKBANDUNG.com, PURWAKARTA--Untuk memperingati HUT ke 71 TNI banyak kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya Kodam III/Slw menggelar pameran alutsista dengan menurunkan beberapa kendaraan tempur, persenjataan dan perlengkapan lainnya di Lapangan Sahate, Kabupaten Purwakarta.


Pameran alutsista diadakan selama 3 hari dari 3 hingga 5 Oktober 2016 dan berakhir bertepatan dengan puncak upacara peringatan HUT ke – 71 TNI yang dilaksanakan secara terpusat oleh jajaran Kodam III/Slw di Taman Pasanggrahan Balai Maya Datar, Purwakarta.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Wuryanto menyampaikan, pameran alutsista di Purwakarta bukan yang terpilih tetapi masyarakat Purwakartalah yang meminta sehingga Bupati merealisasikan dan menyiapkan tempat.

Sedangkan Kodam III/Slw menyiapkan peralatan alutsista yang akan dipamerkan dan dilatarbelakangi dukungan masyarakat terhadap tugas – tugas Kodam yang sangat luar biasa sekaligus pertanggungjawaban TNI kepada masyarakat sehingga TNI AD menurunkan peralatan yang terbaik untuk dipamerkan.

Lebih bangga lagi melihat antusias siswa dan masyarakat Purwakarta. Pameran belum dibuka mereka langsung berbondong – bondong menyerbu stand Polisi Militer.

Dengan adanya pameran ini dan melihat antusias siswa serta warga dapat merangsang untuk menumbuhkan rasa kebanggaan atas persenjataan yang dimiliki TNI AD dan TNI karena persenjataan inilah yang digunakan untuk menjaga kedaulatan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

TNI dan TNI AD membuka kesempatan bagi para siswa dan siswi untuk dapat bergabung menjadi prajurit TNI melalui Akmil, Secaba ataupun Tamtama untuk mengabdikan diri kepada NKRI melalui proses dan ketentuan yang berlaku.

(Pendam III/Siliwangi).

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …