Ketua Bhayangkari Polres Bandung, Ganjar Dua Polwan Cantik Berprestasi


FOTO BERSAMA : Ketua Bhayangkari Polres Bandung Ibu Vera M. Nazly Harahap, foto bersama para Polwan Polres Bandung, Senin (03/10/2016).

FOTO BERSAMA : Ketua Bhayangkari Polres Bandung Ibu Vera M. Nazly Harahap, foto bersama para Polwan Polres Bandung, Senin (03/10/2016).

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Hari yang membahagiakan bagi dua Polwan cantik berprestasi, yang menjadi Pasukan Jabar Kahiji, masing-masing mendapatkan sepotong nasi tumpeng dari Ibu Ketua Bhayangkari Polres Bandung Ibu Vera M. Nazly Harahap, pemberian nasi tumpeng di kelilingi Polwan polwan Jajaran Polres Bandung, Senin (03/10/2016).


Kegiatan ini, merupakan penghargaan kepada dua Polwan cantik berprestasi, sebagai bentuk apresiasi, Bhayangkari Cabang Bandung terhadap kedua Polwan yang mengikuti ajang PON 2016 di Jawa Barat, dimana kedua Polwan tersebut yaitu Bripda Annisa dan Bripda Kinanti.

Kegiatan ramah tamah tersebut bertempat di Rumah dinas Kapolres Bandung, yang di hadiri oleh Waka Polres Bandung Kompol Tri Suryanti, SIK, M.SI, Kompol Sinulingga, AKP Eti Mulyati, AKP Erna, AKP Sri, Iptu Iin dan Brigadir brigadir Polwan Jajaran Polres Bandung.

Tidak banyak yang tahu, kedua atlit ini merupakan Polwan Polres Bandung, sejak beberapa bulan sebelumnya terus berlatih untuk mendapatkan nilai atau poin yang maksimal, Alhamdulillah, usahanya membawa dampak yang luar biasa, Bripda Kinanti sabet emas cabang olahraga tembak di kelas team air pistol women junior, sementara Bripda Annisa berhasil mendapatkan perak pada cabang olahraga Taekwondo di kelas kyourugi under 57 Kg, meskipun cidera kaki, Bripda Annisa mampu sabet perak.

“Karena saya anggap, prestasi yang diraih oleh kedua Polwan kita ini, adalah suatu hal yang membanggakan, oleh karena itu saya sangat mengapresiasi apa yang telah diraih mereka. Tutur Ibu Ketua Bhayangkari Polres Bandung, saat di hubungi.

Lanjut Ibu ketua, dirinya berharap, “untuk Mbak Anisa dan Mbak Kinanti, mereka bisa pertahankan prestasi yang telah diraih, dan semakin baik kedepannya, serta untuk Mbak mbak Polwan yang lainnya semoga prestasi yang diraih oleh Mbak Anisa dan Mbak Kinanti menjadi contoh yang baik buat Polwan polwan lainnya, besar harapan saya, akan lahirnya lagi Polwan polwan yang berprestasi di Polres Bandung. Pungkasnya.

Rekan satu angkatan Bripda Annisa, yaitu Bripda Zimas, mengatakan, adanya Polwan berprestasi sangat seneng pastinya, selain membanggakan institusi Polri, selain itu menurutnya, sebagai rekan seangkatannya sangat termotivasi, bahkan mungkin bukan hanya kami tapi untuk anggota polwan yang lainnya, sangat termotivasi atas prestasi rekan kita, jelas Bripda Zimas, seraya mengucapkan, “Selamat dan sukses selalu untuk seluruh Polwan di Indonesi, Polwan jaya, sambil mengepalkan tangan kanan.

Bripda Nuri Nulhakim yang merupakan rekan kerja Bripda Kinanti, menuturkan,” bangga memiliki rekan kerjanya yang berprestasi, saya sendiri bangga mempunyai teman seperti Ulfa, sukses terus untuk atlet kita yang satu ini.

Lanjut Bripda Nuri, berharap, “Harapan saya, semoga dikejuaraan berikutnya Ulfa kembali berhasil memboyong prestasi untuk daerah dan kesatuannya yaitu POLRI. pungkasnya. (azm)

Loading...

loading...

Feeds