Bengis, Istri Provos Polda Metro Jaya Mutilasi Anak Kandungnya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Peristiwa sadis terjadi di Tegal Alur, Cengkareng, Jakarta Barat. Mutmainah (28) membunuh bayi lelakinya yang baru berusia setahun. Istri dari anggota Provos Polda Metro Jaya itu lantas memutilasi dan menyajikan potongan anaknya di atas piring.


Merah darah kehitaman di seprai sudah mengering, sisa tetesan di lantai rumah yang menjadi tempat kejadian perkara masih menyisakan bau anyir. Aipda Deni Siregar, Anggota Provos Polda Metro Jaya, harus legawa. Anak bungsunya harus tewas dengan cara tak lazim di tangan ibu kandungnya sendiri.

Peristiwa memilukan itu pertama kali diketahui Deni, saat tiba dirumahnya, Minggu (2/10) sekira pukul 19.40 WIB. Saat itu, Deni mendengar suara tangisan kencang dari anak keduanya. Dalam keadaan pintu terkunci dari dalam, Deni mendobrak pintu rumah kontrakannya setelah minta izin sang pemilik.

Disaksikan sejumlah tetangganya, Deni menjumpai istrinya, Mutmainah tergeletak dalam keadaan telanjang, anak perempuannya yang menangis kejang di sudut ruangan, sebilah pisau berlumuran darah dan tubuh anak bungsunya yang tak lagi utuh. Anak perempuan juga terlihat terluka di bagian kupingnya.

Teriakan histeris Deni mengundang perhatian warga setempat dan Suyadi, Ketua RT 004/RW 010, Tegal Alur Cengkareng, Jakarta Barat. Suyadi mengaku, saat masuk ke dalam rumah kontrakan nomor 24 itu, terlihat tubuh anak usia satu tahun terletak di atas piring.

“Saya lihat potongan tubuh di atas piring, pas masuk ke kontrakannya. Saya tidak berani mengubah apapun,” kata Suyadi, Senin (3/10).

Suyadi merasa shock sekaligus merinding saat masuk kamar Mutmainah.

“Pokoknya kayak gitu keadaannya. Saat saya masuk kayak gitu,” tutur Suyadi.

Sebagian warga kemudian bergegas melaporkan kasus ini ke Polsek Cengkareng. Polisi datang dan melakukan olah TKP. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono sudah mendapati kabar mengejutkan itu.

“Korban anak Aipda Deni. Pelaku adalah istrinya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, saat dikonfirmasi melalui ponselnya tadi malam.

Bocah laki-laki anak kandung Deny yang baru umur setahun sudah tak bernyawa lagi.

“Sedangkan putrinya waktu itu sedang menangis ada luka di telinganya,” ujar Awi.

Saksi dan Deni juga melihat Mutmainah tidur di sebelah A yang sudah tewas. Namun begitu tahu ada Deni, Mutmainah berteriak-teriak.

“Akhirnya anggota kami diamankan di rumah Pak RT karena shock termasuk putrinya yang umur dua tahun,” jelasnya.

Setelah semua diamankan, barulah mereka melaporkannya ke Polsek Cengkareng.‎ Sedangkan Mutmainah dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

“Karena saat kejadian dilakukan olah TKP, yang bersangkutan juga tidak bisa dilakukan pemeriksaan, seperti orang depresi. Untuk jenazah korban dibawa ke RSCM untuk diautopsi,” jelas Awi.

Awi juga mengungkapkan, Deni sempat cerita mengenai kekhawatiran anaknya, karena sang istri sering mengancam untuk menyakitinya. Bahkan, Deni yang kini mengalami trauma berat masih tak percaya istrinya Mutmainah setega itu kepada buah hati mereka.

“Saat ini kondisi Deni trauma, karena istrinya tega secara brutal menyakiti anaknya,” pungkas Awi. (mg4/bil/jpnn/bas)

 

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

KKI 2021 Dongkrak Pemulihan Ekonomi Jabar

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank Indonesia Jawa Barat dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat bersama Dekranasda Jawa Barat serta stakeholder terkait …