Pemotongan Dana PIPPK, Emil Sebut Mal Administrasi

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Menanggapi beberapa kasus pemotongan dana PIPPK Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (Emil) meminta semua pihak objektif dan bijaksana dalam menyikapinya, termasuk dari kalangan media massa.
“Tolong media melihat prespektif yang lebih besar dalam pembangunan. Kalau melaporkan satu dua kasus praktek mal adminiatrasi ini maka persepsi publik terhadap proyek luar biasa ini seperti tidak ada apa-apanya,” ujar Emil di Balaikota Bandung, Sabtu (1/10).
Selanjutnya Emil menjelaskan bahwa ide dan gagasan program PIPPK sangat mulia, ingin melakukan pemerataan pembangunan di Kota Bandung dan PIPPK merupakan roh pemerataan pembangunam di kota Bandung.
“Kalau tidak ada progran PIPPK jika ada apa-apa di kewilayaan, sedikit-sedikit meminta kepada dinas. Apa yang terjadi? prosedur jadi panjang, perubahan di masyarakat jadi lambat,” kata Emil.
Emil meinginkan masyarakat termasuk media mendukung program PIPPK, menurutnya program tersebut sudah memiliki sistem yang bisa dijadikan acuan dalam menjalankannya dengan baik dan benar sehingga kalaupun ada ketidak sesuaian tidak berarti programnya tidak bagus.
“Sudah ada Juklak Juknisnya, kami memastikan tidak ada penyelewengan itu mengajak Kejaksaan sebagai TP4D supaya dilapangan tidak ada praktek mal adminiatrasi,” sebutnya.
Emil ingin juga media juga meliput masyarakat yang mendapat manfaat dari program PIPPK agar pemberitaan berimbang.(gun)


Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …