Menang Program Wisata Religi Bjb, Guru SD Umroh Gratis

(ki-ka) Penty (Marketing), Kanda (pemenang), Welly Setiadi, Rina Rustiana (G Manager Oprasional dan Wildan Budiman (Pimpinan bjb KCP Wado

(ki-ka) Penty (Marketing), Kanda (pemenang), Welly Setiadi, Rina Rustiana (G Manager Oprasional dan Wildan Budiman (Pimpinan bjb KCP Wado

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG–Kanda, S.Pd, 54, seorang guru SD warga Dusun Wadogirang RT 05 RW 03 Desa Wado Kecamatan Wado menjadi pemenang ‘Program Wisata Religi’ dari bjb (Bank Jabar Banten) Sumedang. Dengan demikian Kanda yang merupakan guru olahraga berhak mendapat hadiah berupa perjalanan ibadah Umrah ke Mekkah dan Madinah gratis.


Welly Setiadi, Manager Bisnis Consumer dan KPR BJB Cabang Sumedang manjelaskan, Program Wisata Religi merupakan program terbaru bjb. Adapun bagi pemenang yang muslim akan diberangkatkan umroh gratis, sementara yang non muslim berhak mengunjungi Yerusalem, India dan Nepal.

“Ini baru periode pertama dengan total pemenang 37 orang, undiannya sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Trans Hotel. Sementara periode kedua akan berlangsung November ini dengan total pemengan 103 orang,” katanya saat penyerahan hadiah secara secara simbolis, Senin (3/10).

Program tersebut, sambung dia, khusus untuk debitur bjb. Seluruh biaya perjalanan, pembuatan paspor sampai uang saku ditanggung bjb.

“Semua debitur berhak diundi. Masih ada kesempatan di periode kedua yang pemenangnya jauh lebih banyak,” katanya lagi.

Dia menuturkan, dengan ini diharapkan menjadikan seluruh nasabah bjb menjadi loyal. Selain itu ada juga pengakuan bahwa debitur juga mempunyai kontribusi besar buat bjb.

“Kita selalu ingin memberikan kepuasan kepada nasabah. Di periode berikutnya mudah-mudahan pemenang dari Sumedang lebih banyak,” ujarnya.

Sementara itu pemenang hadiah, Kanda mengaku tidak menyangka menjadi pemenang program tersebut. Ini kali kedua dia berangkat ke tanah suci untuk ibadah umroh.
Dia mengaku sudah sejak tahun 1984 menjadi debitur tetap bjb. Dia mengaku sangat terbantu dengan pelayanan yang diberikan bjb.

“Pertama saya melakukan pinjaman itu untuk membangun rumah saya, lalu pernah juga untuk membeli motor, saya juga pernah pinjam untuk berangkat umroh. Terakhir saya pinjam untuk membangun rumah saya,” katanya.

Dia mengaku setia menjadi nasabah bjb meski banyak lainnya. Meski begitu, kedepan dia berharap bjb lebih meningkatkan pelayanannya.

“Jadi sangat wajar bjb memberikan bonus kepada nasabahnya. Mudah-mudahan bjb bisa maju terus hingga mensejahterakan nasabahnya,” ujarnya. (gun)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Korban Banjir Terjangkit Ragam Penyakit

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Banjir yang sempat melanda wilayah utara (Pantura), Subang menimbulkan dampak penyakit bagi warga, yakni penyakit gatal pada …