Kapolsek Cimenyan Bagikan Sembako, di Sela Kunjungan Wabup

Kapolsek Cimenyan Bandung membagikan sembako di sela-sela dampingi kunjungan wabup

Kapolsek Cimenyan Bandung membagikan sembako di sela-sela dampingi kunjungan wabup

POJOKBANDUNG.com, CIMENYAN – Kepala Kepolisian Sektor Cimenyan, Jawa Barat, Kompol Yoyok Trimulyo dampingi Wakil Bupati Bandung H. Gungun Gunawan, di Kampung Cadas Gantung, Rt 01, Rw 05, Desa Mekarmanik Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, tadi siang. Jum’at (30-09-2016) pukul 14.47 Wib.


Kapolsek Cimenyan, Kompol Yoyok Trimulyo, di sela sela kunjungan Wakil Bupati, Kapolsek Cimenyan Bandung di lokasi tersebut membagikan sembako sebanyak 15 paket, berikut uang tunai dari jumlah penduduk Kampung Cadas Gantung, Rt 01 Rw 05 Desa Mekarmanik Kabupaten Bandung.

Menurut Kapolsek, sembako tersebut merupakan kepedulian dari personil Polsek Cimenyan dan Da’i Kamtibmas Polsek Cimenyan”. Paket sembako tersebut langsung di berikan Kapolsek Kompol Yoyok Trimulyo.

Hasil pantauan di lapangan, Wakil Bupati Bandung H. Gungun Gunawan, tinjau ke lokasi tersebut dengan menggunakan kendaraan jenis Mitsubishi Pajero warna hitam dengan No Pol D 1694 PN.

“Mendampingi Pak Wabup dalam rangka peninjauan rumah tidak layak huni (rutilahu) milik Ibu OCIH (86 Th). Tutur Kapolsek saat di hubungi.

Lanjut Kapolsek, “adapun jumlah rumah di Kampung Cadas Gantung, Rt 01, Rw 05, Desa Mekarmanik Kecamatan Cimenyan, yang tidak layak huni, sebanyak 10 rumah dan yang rusak berat yaitu Milik Nenek Ocih (85 Th).

Kapolsek menambahkan, dari 10 rumah, milik Nenek Ocih lah yang paling menghawatirkan dan akan dilaksanakan bedah rumah pada Hari Senin Tanggal 03 Oktober 2016, sekira pukul 08.00 Wib. Selain meninjau rumah Nenek Ocih, di Kampung yang sama, Wabup juga meninjau rumah Pak Damin.

Pantauan di lapangan, yang hadir dalam kunjungan Bapak Wakil Bupati Bandung yaitu : Kabag Humas, Ahmad Kosasih,.SIP dari Kab. Bandung, PJS Camat Cimenyan Indra Respati, Kapolsek Cimenyan Kompol Yoyok Trimulyo beserta anggotanya, Kasi Trantib Drs. Wawan Suwanda,.BSc, dan Sekdes Mekarmanik Bapak Asep dan rombongan.

Selesai melaksanakan peninjauan, Wakil bupati Bandung didapingi kapolsek Cimenyan dan rombongan meninggalkan lokasi (azm)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Kol. Tek Videon Nugroho Yakinkan Sinovac Aman

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Didampingi oleh para Kepala Dinas, Komandan Wing Pendidikan Teknik Kolonel Tek Videon Nugroho, mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap …

Kodam Cendrawasih Siap Dukung PON XX Papua

POJOKBANDUNG.com, JAYAPURA – Dalam rangka meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan …