Horee… Persib Taklukkan Persiba Balikpapan 2-1 di Bekasi

Sergio van Dijk selebrasi usai menyamakan kedudukan Persib vs Persiba  di stadion Wibawa Mukti, Bekasi, sabtu (1/10).

Sergio van Dijk selebrasi usai menyamakan kedudukan Persib vs Persiba di stadion Wibawa Mukti, Bekasi, sabtu (1/10).

POJOKBANDUNG.com, BEKASI –Persib Bandung berhasil mengalahkan tamunya Persiba Balikpapan dengan skor 2-1 setelah tertinggal dulu di babak pertama.


Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10) sore, Persib Bandung harus tertinggal lebih dulu di injury babak pertama melalui Sohei Matsunaga. Itu menjadi anti klimaks bagi Pesib yang di sepanjang babak pertama terus menggempur pertahanan lawannya itu.

Usai peluit babak kedua ditiup, Persib pun mengambil inisiatif menyerang. Alhasil, baru 3 menit bejalan, sundulan Sergio van Dijk berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan Maung Bandung untuk membongkar pertahanan Beruang Madu. Namun, semua peluang yang ada masih belum menemui sasaran.

Baru di menit ke-84, gol kemenangan Persib dipersembahkan oleh Vladimir Vuljovic melalui titik putih setelah pemain Persiba melakukan handsball di kotak terlarang.

Skor akhir pun menjadi 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung. Dengan kemenangan itu, kini Persib mengumpulkan poin 23 dan berada di peringkat 13 klasemen sementara.

(ruh/pojokastu)

Loading...

loading...

Feeds

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …