Euforia PON 2016, PNS Pemprov Jabar Cukur Rambut Bentuk Tulisan PON

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 masih dirasakan warga Jawa Barat. Selain berhasil melaksanakan ajang empat tahunan itu hingga selesai, Provinsi Jawa Barat pun keluar sebagai juara umum setelah berhasil menggondol 217 medali emas, 157 perak, dan 157 perunggu.


Euforia kemenangan pun turut dirasakan pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Terlebih, PNS Pemprov Jabar pun banyak yang terlibat langsung sebagai panitia.

Salah satu PNS tersebut adalah Rasidin. PNS di Dinas Sosial Provinsi Jabar ini memenuhi janjinya untuk membuat tato rambut jika Jabar menjadi juara umum. Rambut hitamnya pun dicukur dengan membentuk tulisan PON XIX.

gaya rambut bertuliskan XIX

gaya rambut bertuliskan XIX

Pada samping sebelah kanan, Rasidin mencukur rambut dengan berbentuk tulisan PON. Sedangkan tulisan XIX terbentuk pada potongan rambut sebelah kirinya.

gaya rambut PON

gaya rambut PON

“Ini sebagai bukti kegembiraan saya, karena provinsi yang saya cintai meraih juara umum. Apalagi Jabar juga sebagai tuan rumah yang berhasil menggelar PON,” kata Rasidin di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (30/9/2016).

Rasidin pun mengakui, dirinya sangat merasakan euforia kemenangan PON 2016 ini. Dia dan keluarganya mengaku turut merasakan hal yang sama saat berbaur dengan tetangganya.

“Tak hanya oleh saya, euforia inipun dirasakan warga Jabar lainnya,” ucapnya. Dia pun mengatakan, PON yang digelar empat tahunan ini belum tentu bisa dirasakan lagi olehnya.

“Belum tentu keumuran lagi bisa menyaksikan ajang olahraga bergengsi ini. Jabar dari tahun 1951 baru sekarang lagi jadi tuan rumah, apalagi sampai juara,” pungkasnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …