Gubernur Jabar Enggan Sebut Bonus untuk Kontingen Jabar

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Meski hampir pasti meraih gelar juara umum pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan belum mau menyebutkan berapa bonus yang akan diberikan kepada kontingen daerahnya itu. Saat ditanya awak media terkait hal itu, Heryawan meminta agar bonus tersebut dibicarakan nanti.


“Nanti dulu atuh,” kata Heryawan di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (26/9/2016). Dia memastikan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memberikan bonus kepada para duta olahraganya itu.

Bonus tersebut tidak hanya diberikan kepada peraih medali emas saja. “Yang lain-lain juga,” katanya.

Disinggung prestasi Triadi, perenang Jabar yang meraih delapan medali emas pada PON 2016 ini, Heryawan merasa bangga. Terlebih, hal ini mencatatkan Triadi sebagai pemilik rekor baru pada PON.

Heryawan pun menyamakan Triadi dengan perenang Amerika Serikat yang meraih medali emas terbanyak dalam sejarah Olimpiade, yakni Michael Phelps. “Michael Phelps-nya Indonesia,” ujarnya.

Namun, Heryawan lagi-lagi enggan mengatakan berapa bonus yang akan diberikan kepada atlet Jabar tersebut. “Pasti kita perhatikan. Yang lain juga pasti kita perhatikan,” tutupnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds