Srikandi Polres Bandung Sabet Emas PON

Bripda Kinanti Ulfa Aristi, salah satu Srikandi Polwan Polres Bandung menyabet emas cabor tembak di kelas air pistol women junior PON XIX 2016 Jawa Barat.

Bripda Kinanti Ulfa Aristi, salah satu Srikandi Polwan Polres Bandung menyabet emas cabor tembak di kelas air pistol women junior PON XIX 2016 Jawa Barat.

BANDUNG – Memiliki nama lengkap Bripda Kinanti Ulfa Aristi, merupakan salah satu Srikandi Polwan Polres Bandung yang ikut berlaga dalam PON XIX 2016 Jawa Barat.


Srikandi Polwan Polres Bandung tersebut, tercatat sebagai Polwan yang memiliki prestasi dalam cabang olahraga tembak yang tergabung dalam barisan Jabar Kahiji.

Bripda Kinanti Ulfa Aristi yang merupakan Srikandi Polwan Polres Bandung angkatan 44, karena prestasinya, dipercaya mengikuti salah satu barisan jabar kahiji, pada cabang olahraga tembak di kelas air pistol women junior, yang di ikuti oleh 20 propinsi, dengan kegigihannya berhasil menyisihkan penembak penembak dari Propinsi lain.

Meskipun hanya mempersembahkan satu emas di kelas team air pistol women junior, Bripda, Srikandi Polwan Polres Bandung merasa tidak puasa dengan hasil yang di perolehnya.

“Ya Allah, mungkin ini yang terbaik buat saya, semoga kedepannya bisa lebih jos lagi, Aamiin, ungkap pemilik akun instagram @kinantlfrsti, Bripda Kinanti Ulfa Aristi di akun Instagramnya.

“Maaf belum memberikan nilai yang maksimal, dan belum bisa membanggakan Polres Bandung dengan nilai maksimal, jauh dari target dan nilai kurang memuaskan. Tuturnya saat dihubungi via WhatsApp.

Bripda Kinanti Ulfa Aristi yang tergabung di kelas team air pistol women junior yang diikuti 22 Propinsi, berhasil mendapatkan emas pada cabang olahraga tembak, di perhelatan PON XIX 2016 Jawa Barat.

Sementara itu, Kapolres Bandung AKBP Mahmud Nazly Harahap SIK, juga akan memberikan penghargaan kepada Bripda Kinanti Ulfa Aristi karena telah menyumbangkn emas untuk Jawa Barat.

“Saya memberikan apresiasi kepada anggota Polwan Kinanti atas medali emas yang diraihnya. Semoga bisa menjadi motivasi untuk jajaran kepolisian dan ada Kinanti-Kinanti berikutnya,” pungkas Kapolres Bandung. (azm)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …