Pangdam Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan PON 2016

Rapat evaluasi PON 2016

Rapat evaluasi PON 2016

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prosojo ikuti rapat evaluasi pelaksanaan yang dipimpin boleh Menpora di Media Centre PON XIX Jawa Barat 2016 Hotel Trans Luxury Jl. Gatsu Bandung, Jumat (23/9).


Pada rapat evaluasi pembahasan yang disampaikan evaluasi pada seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dan hasil evaluasi tersebut untuk dijadikan acuan pada pelaksanaan PON yang belum terlaksana.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo selaku Komandan Kontingen Jawa Barat menyampaikan, anggota Kodam III/Slw yang ada di setiap venue pertandingan ditunjuk sebagai petugas keamanan dan bukan penonton atau suporter.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menambahkan, memang betul Pangdam III/Slw menugaskan anggotanya untuk melaksanakan tugas pengamanan dan bukan tugas lain apalagi Pangdam III/Slw selaku Komandan Kontingen Jawa Barat.

Di tempat yang sama Menpora Imam Nahrawi selaku pimpinan rapat menyampaikan, PON ke XIX 2016 Jawa Barat untuk melahirkan bibit – bibit atlet terbaik yang akan disiapkan untuk menghadapi Sea Games ke depan.

“Insiden – insiden yang terjadi kemarin jangan dibesar – besarkan mari kita hadapi pertandingan yang masih tersisa dan tatap ke depan agar kita dapat melahirkan atlet – atlet yang berprestasi dan profesional,” ujar Menpora.

Hadir pada rapat tersebut Gubernur Jabar selaku Ketua Panitia PB PON, Pangdam III/Slw selaku Komandan Kontingen Atlet Jabar, PB Koni Pusat, PB Koni Pusat, Waka Polda selaku Ketua Seksi Pengamanan dan Ketua KONI Jabar.

(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …