Menikmati Farm House Lembang, Destinasi Negeri Petani

Farm House di Lembang, KBB.

Farm House di Lembang, KBB.

 


POJOKBANDUNG.com, LEMBANG–Menikmati wisata di Kota Kembang Bandung belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Farm House. Farm House merupakan salah satu destinasi wisata baru yang terletak di Jalan Raya Lembang.

Menikmati sosis bakar di Farm House.

Menikmati sosis bakar di Farm House.

Dengan mengusung tema wisata pertanian, Farm House baru dibuka lebih kurang satu tahun ini pun ramai diserbu pengunjung, terlebih san liburan panjang tiba. Wisatawan yang datang pun berasal dari berbagai daerah seperti Garut, Jakarta, Bogor, Karawang dan lainnya.

Pengunjung berselfie ria di Farm House.

Pengunjung berselfie ria di Farm House.

Untuk masuk pengunjung cukup membayar tiket sebesar Rp 20.000 yang bisa ditukarkan dengan susu asli Lembang atau sosis bakar.
Lokasi ini sangat cocok digunakan untuk liburan santai bersama keluarga, terlebih anak-anak yang bisa bermain langsung di rumah kelinci, memberi makan domba, naik kuda poni, dan mengenal hewan lainnya.

Fasilitas lain yang disediakan Farm House yaitu kolam kecil, rumah the hobbit, dan aneka spot yang menarik untuk selfie atau foto bersama dengan menggunakan pakaian khas ala petani atau pakaian dari Negara Belanda.

Salah satu pengunjung, Lenti Amelia Alatami, mengatakan Farm House cocok untuk dijadikan tempat wisata anak muda, terlebih bagi yang menyukai foto OOTD.

“Tiket masuknya cukup murah, udah gitu dapat susu juga. Cocok bangetlah buat yang suka foto-foto, apalagi OOTD, spotnya juga mendukung dan unik,” ujarnya.

Sebagai pelengkap, lokasi yang berada di area terbuka ini juga menyediakan beberapa restoran khas Eropa dengan berbagai macam pilihan menu, serta cara memasaknya pun dengan cara khas Eropa. Seperti untuk memasak ayam bakar, menggunakan kayu dan dibakar langsung di bawah api yang berbentuk tungku yang bias disaksikan langsung oleh pengunjung.

Bagi pengunjung yang membawa banyak anggota keluarga juga tak perlu khawatir, karena di setiap area wisata Farm House disediakan kursi-kursi yang terbuat dari kayu pohon. Untuk yang ingin bersepeda, bias mencoba menaiki sepeda yang disediakan lengkap dengan rangkaian bunga di keranjangnya, bak noni Belanda sedang menaiki sepedanya. (cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …