Avanza Terguling di Tol Cipali, Polwan Cantik Bripka Anita Tewas

Jasad Bripka Anita yang meninggal di Tol Cipali tengah diperiksa petugas.

Jasad Bripka Anita yang meninggal di Tol Cipali tengah diperiksa petugas.

POJOKBANDUNG.com, CIKOPO–Nasib nahas menimpa seorang Polwan, Bripka Anita. Polwan cantik ini tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Cipali.


Mobil Avanza B 1255 TKQ yang dikemudikan Bripka Anita terguling dan masuk ke selokan di KM 125 jalur A, Sabtu (24/9/2016) sekitar pukul 10.05 WIB.

Awal petaka maut yang menimpa Bripka Anita, bermula ketika polwan cantik yang bertugas di Ditlantas Polda Metro Jaya itu mengemudikan mobil dari arah Cikopo menuju Palimanan. Diduga, Bripka Anita mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terguling masuk selokan dengan posisi semua roda berada di atas.

Kondisi mobil yang dikendarai Bripka Anita dalam posisi terguling di pinggir Tol Cipali.

Kondisi mobil yang dikendarai Bripka Anita dalam posisi terguling di pinggir Tol Cipali.

Bripka Anita meninggal di tempat kejadian. Korban diketahui Polwan yang bertugas di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Depok.

Kasatlantas Polres Depok, Kompol Sutomo, membenarkan kejadian itu. Korban Bripka Anita mengalami kecelakaan tunggal saat berupaya menyalip kendaraan lain di ruas Tol Cipali Kilometer 125 arah Cikopo menuju Palimanan.

“Korban tewas di tempat. Mobilnya ringsek. Saat kejadian jasadnya terpental keluar dari kaca depan,” ujar Sutomo.

Saat kejadian, korban masih mengenakan seragam dinas lengkap dengan rompi hijau Polisi Lalu Lintas. Jasad korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Subang.

(nto)

Loading...

loading...

Feeds

Gandeng LBH Gerakan Pemuda Anshor

POJOKBANDUNG.com, CIMANGGUNG – Untuk melindungi warga karang taruna dan masyarakat Cimanggung yang berurusan dengan masalah hukum, Forum Pengurus Karang Taruna …