Ini Foto-Foto Kondisi Korban Longsor Sumedang di Pengungsian

ilustrasi pengungsi bencana Jabar

ilustrasi pengungsi bencana Jabar

POJOKBANDUNG.com, SUMEDANG–Sebanyak 722 jiwa masih mengungsi akibat longsor yang terjadi di dua desa di Kabupaten Sumedang, Selasa (20/9/2016). Mereka terpaksa meninggalkan rumahnya untuk mengantisipasi longsor susulan mengingat intensitas hujan yang masih tinggi.


Berdasarkan pantauan, warga yang berasal dari 182 KK di Desa Ciherang dan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan ini ditempatkan di GOR Tadjimalela, Kecamatan Sumedang Selatan yang berjarak sekitar 2,5 kilometer dari lokasi bencana. Mereka berkerumum mengisi bangunan tersebut sejak Rabu (21/9/2016) pagi.

Untuk mengetahui kondisi para pengungsi tersebut, Bupati Sumedang Eka Setiawan, Ketua DPRD Jabar Ketua DPRD Provinsi Jabar Ineu Purwadewi Sundari dan jajarannya meninjau langsung warga Sumedang yang terdampak bencana longsor di lokasi pengungsian GOR Tadjimalela, Sumedang Kota, Kamis (22/9).

Ini foto-fotonya :

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi dan Bupati Sumedang Eka Setiawan meninjau langsung warga yang terdampak longsor di lokasi pengungsian, GOR Tadjimalela, Sumedang, Kamis (21/9). (bayu)

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi dan Bupati Sumedang Eka Setiawan meninjau langsung warga yang terkena longsor di lokasi pengungsian, GOR Tadjimalela, Sumedang, Kamis (21/9). (bayu)

pengungsi-sumedang-ineu

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi dan Bupati Sumedang Eka Setiawan disaksikan Anggota DPRD Jabar Yomanius Untung terlibat dialog.

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi dan Bupati Sumedang Eka Setiawan disaksikan Anggota DPRD Jabar Yomanius Untung terlibat dialog.

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …