Dengan Yakin dan Ulet Latihan, Jabar Dulang Emas Kembali

Pebiliar Jabar Roy Apanco (kiri) bersama pebiliar Jateng Ricky memperlihatkan medali emas yang diraihnya masing-masing pada nomor “8 ball” dan “15 ball” di Arena Biliar Graha Manggala Siliwangi, Rabu (21/9/2016).

Pebiliar Jabar Roy Apanco (kiri) bersama pebiliar Jateng Ricky memperlihatkan medali emas yang diraihnya masing-masing pada nomor “8 ball” dan “15 ball” di Arena Biliar Graha Manggala Siliwangi, Rabu (21/9/2016).

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Biliar Jawa Barat menambah satu medali emas di nomor 8 ball single putra atas nama Roy Ponco setelah berhasil mengalahkan pebiliar Kalimantan Selatan, Arun dengan skor akhir 7-5 dalam gelaran PON XIX/ 2016 yang berlangsung di Graha Siliwangi, Kota Bandung, kemarin.


Roy mengakui, keberhasilannya itu tak diraih dengan mudah, berbagai proses telah ditempuh mulai dari latihan keras dan disiplin waktu.

“Paling penting adalah yakin dan ulet melatihnya agar jam terbang juga bisa terus meningkat,” ucapnya kepada Radar Bandung saat ditemui usai pertandingan, Rabu (21/9/2016).

Ketua Umum Pengprov POBSI Jabar, Ali Rahman menegaskan, pihaknya sendiri menargetkan sedikitnya enam medali emas dari 16 nomor yang dipertandingkan bisa dibawa pulang. Sambung Ali, dengan tambahan satu medali setidaknya memperkuat posisi untuk mencapai target.

“InsyaAllah target enam medali emas bisa tercapai, saya yakin itu,” tegasnya.

Ali memamaparkan, guna meraih keberhasilan untuk mencapai target berbagai persiapan menang telah dilakukan pascaPON Riau 2012 silam dimana program pembinaan dan pelatihan terus diterapkan pada anak didiknya untuk bisa tampil maksimal saat bertanding.

“Kami sudah berupaya sebisa mungkin dan sudah jauh-jauh hari. Semoga apa yang telah dilakukan bisa berdampak pada harapan warga Jabar,” tandasnya. (arh)

Loading...

loading...

Feeds

Pemkab Belum Ada Rencana Perbaikan

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, belum ada rencana untuk memperbaiki bangunan sekolah rusak yang terdampak banjir. Kepala Dinas …

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.