Jabar Berpeluang Raih Emas di Cabor Terjun Payung

Cabor Terjun Payung.

Cabor Terjun Payung.

POJOKBANDUNG.com, PANGANDARAN – Hasil menggembirakan ditorehkan atlet terjun payung Jawa Barat di kelas Ketepatan Mendarat Beregu Putri PON XIX Jabar 2016. Hingga pertandingan di ronde kedua, tim srikandi Jawa Barat ini sukses bertahan di peringkat pertama.


Tim penerjun putri Jawa Barat terdiri dari 5 atlet. Di ronde pertama, tim mampu mengumpulkan skor total sebanyak 0,24. Masing-masing atlet memperoleh nilai 0,04 untuk Ni Putu Irma, 0,01 untuk Yeni Dwi Hermalah, 0,16 untuk Anggi Triana, 0,15 untuk Yose Damayanti dan 0,03 untuk Desi Alvionita.

Sementara di ronde kedua, tim berhasil meningkatkan performanya dengan memperoleh skor total 0,12.  Ni Putu Irma mendapat skor 0,02,  Yeni Dwi Hermalah 0,04, Anggi Triana 0,02, Yose Damayanti 0,04 dan Desi Alvionita 0,16.

“Perolahan total sementara sampai ronde kedua yaitu 0,36, teratas sementara ini,” tutur Ardya Rifiantara, Sekretaris Panitia Pelaksana Terjun Payung, Selasa (20/09/2016).

Sementara diposisi kedua diduduki tim Yogyakarta dengan perolehan total skor sementara 0,40. Peringkat ketiga ditempati Lampung dengan skor total 0,55. Selanjutnya diposisi ke empat ditempati tim Aceh dengan skor total 0,74. Posisi kelima diduduki tim Sulawesi Utara dengan perolehan skor total 0,82. Lalu diposisi keenam ditempati DKI Jakarta dengan skor total 0,95.

Pelatih cabang olahraga terjun payung Jawa Barat Doni Kurdi mengatakan timnya sudah melakukan persiapan latihan sekitar satu bulan di Pangandaran menghadapi PON XIX Jabar 2016.

“Kita bersyukur atlet kita mengalami peningkatan kemampuan secara signifikan,” ungkapnya.

Dirinya optimis, pada PON XIX ini bisa meraih prestasi.

“Mudah-mudahan target kita tiga medali emas bisa diraih,” ujarnya. (nay)

Loading...

loading...

Feeds

ITB Gelar Virtual Job Fair 21-27 Oktober 2021

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  ITB melalui unit di bawah Direktorat Kemahasiswaan, ITB Career Center kembali mengadakan bursa kerja (job fair). Bursa kerja …