Kuliner di Tengah Danau ala Floating Market

Kuliner di Tengah Danau ala Floating Market.

Kuliner di Tengah Danau ala Floating Market.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Berbagai suguhan destinasi wisata di Kota Kembang Bandung seakan tak ada habisnya. Bagi para pelancong penikmat suasana alam wajib mengunjungi wisata Bandung, khususnya di daerah Lembang. Floating Market adalah satu di antara banyaknya tempat wisata di Lembang yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.


Tidak hanya menyuguhkan keindahan dan kesegaran alam, Floating Market menyediakan food court yang berbentuk pasar perahu. Perahu yang berada di tepian danau ini menyuguhkan berbagai macam kuliner khas Bandung.

Bagi wisatawan yang ingin bersantai bersama keluarga bisa duduk di food courtnya sambil memilih berbagai makanan lezat seperti Kwetiaw, Cakue, Ronde Jahe, Pisang Goreng dan lainnya. Untuk mendapatkan minum gratis, wisatawan cukup menukarkan tiket masuk ke beberapa tempat penukaran yang telah disediakan. Nantinya, tiket bisa ditukarkan dengan beberapa jenis minuman, seperti Cappucino, Milo, Ice Coffe.

Wisata ini cukup terkenal mulai dari wisatawan local hingga wisatawan asing yang ingin menikmati wisata lepas. Cukup dengan membayar Rp 20 ribu, wisatawan dapat menikmati beberapa spot wisata di area Floating Market.

Salah satu pengunjung asal Karawang, Mimi, mengatakan baru pertama kali berkunjung ke wisata Floating Market. Menurutnya Floating Market merupakan tempat wisata yang unik dan menarik, sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin menikmati pemandangan dan berkumpul bersama keluarga.

“Saya baru pertama kali kesini, kata orang sih bagus. Ternyata benar, unik lagi dan pemandangannya sejuk. Tiketnya juga tidak terlalu mahal, puaslah pokoknya,” ujar Mimi saat ditemui di salah satu area wisata.

Uniknya, para pengunjung yang ingin berbelanja disana harus membayar menggunakan koin. Koin tersebut ditukarkan sepanjang area pasar, sesuai dengan kebutuhan.Tak hanya itu bagi anak-anak yang ingin melihat kumpulan ikan, cukup dengan mendekati tepian danau maka ratusan ikan bewarna orange langsung berdatangan.

Untuk membeli pakan atau makanan ikan, wisatawan cukup mengeluarkan uang koin sebesar Rp 5 ribu, dengan begitu anak-anak bebas memberikan makan ikan yang berjumlah ratusan di pinggir danau. (sol)

Loading...

loading...

Feeds

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …