Ungkap Pelaku Pencurian, Dua Warga Bandung Dapat Penghargaan Kapolres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Dalam upacara pagi di Mapolrestabes Bandung, Senin (19/9), Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Winarto, memberikan penghargaan kepada Kapolsek Cibeunying Kaler, Kompol Yadi Cahyadi, beserta 11 anggota berprestasi lainnya.


Kapolres juga memberikan penghargaan kepada dua orang warga yang turut membantu mengungkap dan menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan kendaraan bermotor R2, yang terjadi Sabtu (27/7) pukul 23.15 WIB, di perempatan lampu merah Jalan Pahlawan Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung juga melakukan Pemberhentian dengan Tidak Hormat (PTDH) kepada empat anggota Polrestabes Bandung yang melakukan tindak pidana serta disersi, yang sudah diputuskan oleh Sidang Kode Etik Kepolisian.

“Ke-4 Anggota yang di PTDH tidak hadir dalam upacara ini,” ungkap Kabag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reni H, dalam keterangan resmi nya yang diterima Radar Bandung. (nda)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …