Saksi Kunci Penculikan 2 Siswi SMPN Gununghalu Datangi Polres

TP, sisiwi SMP N Gununghalu, salah satu korban penculikan

TP, sisiwi SMP N Gununghalu, salah satu korban penculikan

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI--Polres Cimahi terus dalami kasus penculikan yang diduga dilakukan oleh L alias Emon terhadap dua remaja asal Kabupaten Bandung Barat. Salah seorang korban yang sudah ditemukan, LW (14) akan dijadikan saksi kunci untuk menemukan korban lain yaitu TP (14) yang sampai saat ini belum ditemukan.


Namun, sebelum meminta keterangan lebih dalam, pihak kepolisian terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan dan psikologis korban yang ditemukan di sebuah hotel di daerah Sunter, Jakarta Utara pada Sabtu (10/9) lalu.

Senin tadi, LW yang saat ini tercatat sebagai siswi SMP Negeri 4 Gununghalu itu sempat mendatangi Polres Cimahi selama beberapa saat, sebelum dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Reza Arifian mengatakan akan meminta keterangan LW lebih dalam sebagai saksi setelah pemeriksaan kesehatan.

“Korban (LW) ini kan saksi kunci yang bisa mengungkap jejak-jejak pelaku sehingga kami bisa mendeteksi keberadaan pelaku. Tapi kami juga harus memeriksa kondisi kesehatan dan psikologisnya dulu,” ujarnya saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jl. Amir Mahmud, Senin (19/9).

Reza melanjutkan akan melakukan pendekatan terhadap korban melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak dengan konseling untuk memulihkan kondisi psikis korban atau melakukan visum jika dokter merekomendasikannya.

Ditanya terkait dengan tindakan Emon terhadap para korban penculikan maupun kemungkinan adanya korban-korban yang lain, Reza menyatakan hal tersebut masih dalam pengembangan.

“Sesuai dengan petunjuk pimpinan, kami akan menindaklanjuti kasus ini sampai tuntas. Tentu saja berkaitan dengan korban sebagai saksi kunci untuk mengungkap keberadaan pelaku dan korban lainnya. Nantinya kami akan dalami,” tegasnya.(bbb)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …