Gadis ABG Ini Diculik Seusai Pentas Seni di Gedung Rumentang Siang

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pihak keluarga menduga jika Tesa Tri K (16) menjadi korban penculikan. Anak pasangan Asep Nugraha (41) dan Lasmi Asih (36) itu, dikabarkan hilang saat ada kegiatan pentas seni SMAN 10 Bandung di Gedung Rumentang Siang, Kosambi, Kota Bandung, pada Minggu (18/9).


Menurut Asep, dugaan tersebut cukup kuat lantaran dari pesan-pesan yang sempat beberapa kali diberikan kepada orang tuanya,Tesa terlihat kebingungan.

“Saya merasanya dibawa sama orang dan dihipnotis. Soalnya dia seperti linglung nanya ini lagi di mana,” ujar Asep kepada wartawan di kediamannya di Komplek Karang Arum Kelurahan Melatiwangi, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Senin (19/9).

Selain itu, lanjut Asep, selama ini tidak ada masalah antara anak tunggalnya itu dengan keluarga.

“Enggak mungkin kalau dia kabur tanpa ada sebab. Enggak ada masalah juga di rumah,” paparnya.

Asep mengatakan, keluarga kehilangan Tesa lantaran tidak biasanya Tesa tidak pulang lebih dari pukul 16.00 WIB. Tesa sendiri, lanjut Asep, bukan tipe gadis remaja yang sering main hingga malam.

“Dia kalau pulang paling telat itu pukul 16.00 WIB sore, enggak pernah sampai malam. Tapi ini enggak pulang-pulang sampai sekarang,” ujarnya.

Sebelumnya, sudah satu hari seorang gadis bernama Tesa Tri K (16) tak kunjung pulang ke rumahnya. Anak tunggal pasangan Asep Nugraha (41) dan Lasmi Asih (36) ini hilang saat ada kegiatan pentas seni di gedung Rumentang Siang, Jalan Baranang Siang, Kosambi, Kota Bandung, pada Minggu (18/9).

Berbagai upaya telah dilakukan pihak keluarga dari mulai mencoba menghubungi ponselnya hingga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.(nda)

Loading...

loading...

Feeds