Kecamatan Regol Segera Miliki Gerobak Baca

ilustrasi gerobak baca

ilustrasi gerobak baca

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG--Kecamatan Regol akan segera memiliki gerobak baca dalam waktu dekat ini.


“Program Gerobak Baca merupakan penyediaan gerobak berisi buku-buku sebagai upaya untuk meningkatkan minat baca di masyarakat,” ujar Sekretaris Camat Regol, Aris Rusdianto.‎

Menurut Aris, pihaknya ‎telah melakukan komunikasi dengan pihak ketiga yang akan memberikan bantuan sebanyak 10 Gerobak Baca kepada Kecamatan Regol.

“Kalau kemarin di-sounding, yang disiapkan sampai 10 gerobak baca. Nanti akan disebarkan di setiap kelurahan,” tutur Aris.

Buku-buku untuk mengisi Gerobak Baca tersebut akan diperoleh dari Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah (Kapusarda) Kota Bandung dan sumbangan buku dari masyarakat yang dikumpulkan melalui kampanye sumbangan buku dan mainan yang dilakukan oleh Wali Kota Bandung.

“Pak Wali bikin twit (kicauan di media sosial Twitter-red) untuk sumbang buku dan sumbang mainan. Spanduknya sudah ada di Balonggede tentang sumbang buku dan mainan itu,” kata Aris.

Rencananya, peluncuran Gerobak Baca ini akan dilakukan bersamaan dengan peringatan Hari Jadi ke-206 Kota Bandung tingkat Kecamatan Regol. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …