Pembukaan PON 2016, Ketua PB PON Sempat Deg Degan

persiapan pembukaan PON 2016. (ferry)

persiapan pembukaan PON 2016. (ferry)

POJOKBANDUNG.com, Bandung – Satu jam menjelang pembukaan, Ketua harian Pengurus Besar (Pb) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Iwa Karniwa cukup gelisah. Terlebih pembukaan akan segera berlangsung.


Bukan hanya hari ini, beberapa hari kebelakang pun Iwa mengaku cukup gelisah. Pasalnya ia ingin pembukaan PON ini berlangsung dengan lancar.

“Deg-degan ini,” ujarnya saat ditemui di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (17/9).

Secara kasat mata, persiapan upacara pembukaan ini sudah berjalan sesuai skema. Tinggal menunggu hasil kerja keras panitia dan berbagai pihak lainnya yang terlibat.

Berdasarkan pantauan, panitia terus melakukan persiapan sebelum pukul 19.30 WIB. Karena menurut jadwal pembukaan akan berlangsung pada waktu tersebut.

Sementara itu, warga pun sangat antusias untuk menyaksikan langsung upacara pembukaan. Iwa pun mengaku senang dengan antusiasme yang ditujukan warga yang ingin menjadi saksi pelaksanaan PON di Jabar.

“Terima kasih kepada semua yang mendukung, sehingga sampai sat ini semua berjalan tertib,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …