Jabar dan Kaltim Saling Lempar Target

Logo PON 2016

Logo PON 2016

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Tim Cricket Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menargetkan dua medali emas diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat. Cabang olahraga Criket sendiri memperebutkan empat emas.


Pelatih Cricket Kaltim Ramli Buhari mengatakan target dua emas itu dari nomor super 8 putri dan nomor twenties putra.

“Kami usung dua target pada PON Jabar 2016 ini,” katanya saat ditemui Radarbandung di Stadion Persib, Jumat (16/9).

Ramli mengatakan perlu usaha yang kuat dari anak-anak asuhnya untuk mewujudkan ambisi mengambil dua medali emas. Sebab tim provinsi lain pun mengusung target yang tinggi pada cabor yang populer di India itu.

Menurutnya untuk pesaing pada tim putri ada provinsi Bali, Provinsi DKI Jakarta dan tuan rumah Jawa Barat. “Untuk putra pun sama, pesaing berat dari Bali, DKI jakarta dan Jawa Barat,” ungkapnya.

Sementara itu terpisah, sekretaris umum (sekum) pengprov Jabar Mia mengatakan tim Jabar sendiri menargetkan tiga medali emas pada ajang PON 2016 ini.

“Target kita dapat tiga emas,” ujarnya belum lama ini.

Mia pun mengakui jika bukan hal yang mudah untuk mewujudkan target yang diusung tim Criket itu. itu. Dengan kerja keras dan usaha yang maksimal, target tersebut bukan hal yang mustahil untuk diraih.

Untuk pesaing terkuat, Mia mengatakan Bali dan DKI Jakarta sebagai pesaing terkuat untuk mendapatkan emas dari berbagai nomor yang dipertandingkan.

“Pokoknya kita harus waspada dalam semua pertandingan. Tim lain juga pastinya punya hitung-hitungan kekuatan,” tuturnya.

Cabor Cricket merupakan cabor baru yang dipertandingkan dalam PON. Sebagai cabor baru, Criket diharapkan semakin dikenal masyarakat luas. Dan ajang PON ini dijadikan sebagai ajang promosi. (pra)

Loading...

loading...

Feeds