Festival Citylink Berbagi dengan Anak Difabel

Center Director Festival Citylink Arman Hermawan (dua dari kanan) bersama anak-anak difabel yang menerima penghargaan lantaran berprestasi.

Center Director Festival Citylink Arman Hermawan (dua dari kanan) bersama anak-anak difabel yang menerima penghargaan lantaran berprestasi.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke 206 dan menyambut PON 2016, Festival Citylink “The Color of Your Life” menggelar event “Festival Citylink Great Sale” mulai 10 September hingga 9 Oktober 2016. Even ini memberi peluang para pengunjung mendapatkan diskon besar-besaran hingga 80%, mulai dari produk busana, makanan dan minuman, buku, elektronik, kosmetik hingga perlengkapan rumah tangga.


“Menyambut ulang tahun Bandung dan PON 2016, Festival Citylink memberikan penawaran menarik berkerjasama dengan tenant – tenant dan dikemas dalam event Festival Citylink Great Sale. Kami harapkan event ini memberikan nuansa berbeda dalam ulang tahun Bandung kali ini dan bisa menjadi event tahunan untuk kedepannya,” ujar Chief Marcomm Festival Citylink, Iis Nurhayati.
Dalam event ini, menurut Iis, beberapa toko memberikan penawaran menarik diantaranya Carla, SJO & Simpaply, Mezora, Bateeq, Matahari, Home Solution, Toys Kingdom, Leaf Fashion, Zoya, Toko Camzone, Elzatta, Dauky, Iconinety, Ratna Kids, Ching-ching, Catwalk, Kiliney Kopi, Artemedia, Qwerty, Berry Spot, Crepe Signature, Sagoo Kitchen, Huka Café & Resto, Thai Palace, Oma Rasa, Dapoer Penyet, Sukigao, Sate Maranggi, Hoka-hoka Bento, Just Us, Fruity Juice, dan masih banyak tenant partisipan lainnya.

Selain rangkaian kemeriahan acara dan diskon besar-besaran, Festival Citylink menggelar kegiatan sosial dengan mengajak kaum Difabel untuk beraktivitas bersama di “Education Visit Difable”, dan “Talkshow & Performance Difable with special Achievement pada 15 – 16 September 2016.

Manajemen Festival Citylink tak hanya berbagi kebahagiaan dengan para customer setianya dengan memberikan hadiah belanja, anak anak berkebutuhan khusus atau difabel juga menjadi perhatian manajemen.

“Anak-anak akan kami bawa berbelanja di LotteMart, mereka akan bermain sekaligus belajar berhitung, lalu setelah itu kita akan menjamu mereka dengan makan bersama di Terrazo Food & Venue lantai 3. Yang paling penting adalah kami akan menyediakan panggung utama dimana anak-anak tersebut dapat menampilkan perform terbaiknya,” papar Iis.

Acara akan ditutup dengan pemerian penghargaan kepada anak-anak yang telah menginspirasi dan berprestasi. “Ini adalah bukti kepedulian Festival Citylink untuk anak-anak berkebutuhan khusus dan bukti bahwa mereka tidak berbeda dengan anak-anak lainnya bahkan bisa jauh berprestasi dari anak-anak lainnya,” terang Iis.

Pengunjung juga bisa merasakan sensasi belanja tengah malam di Late Night Shopping pada 24 September dan Midnight Shopping pada 1 Oktober 2016. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …