Bank Bjb Terbitkan Kartu ATM Edisi PON XIX

:Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti saat menandatangani MoU penerapan uang elektronik dalam ajang PON XIX di Gedung Sate, baru-baru ini.Bank bjb menerbitkan kartu ATM edisi PON XIX 2016 yang tengah berlangsung di Jawa Barat.

:Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti saat menandatangani MoU penerapan uang elektronik dalam ajang PON XIX di Gedung Sate, baru-baru ini.Bank bjb menerbitkan kartu ATM edisi PON XIX 2016 yang tengah berlangsung di Jawa Barat.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX & PEPARNAS XV/2016 yang tengah berlangsung di Jawa Barat, mendapat perhatian serius dari bank bjb.Selain bertindak sebagai sponsor utama, bank bjb juga mengeluarkan produk perbankan baru yang berkaitan dengan momentum PON.
Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti mengatakan, untuk meramaikan perhelatan akbar olahraga nasional ini, bank bjb mengeluarkan kartu ATM khusus edisi PON XIX.”Selain ATM, kita juga mengeluarkan kartu e-money.Keduanya sama-sama desainnya edisi khusus PON,” ujarnya disela peresmian Media Center Utama (MCU) PON XIX- bank bjb di Trans Luxury Hotel, Kamis (15/9).
Menurutnya, kartu ATM bjb edisi khusus PON, juga akan digunakan untuk pendistribusian honor 9.000 relawan PON.
“Dipastikan bank bjb mendapat 9.000 nasabah baru.Selain untuk mendistribusikan honor, para relawan pun mendapat buku tabungan baru bank bjb,” terangnya.


Bukan hanya itu, untuk memudahkan transaksi keuangan dalam penyelenggaraan PON, bank bjb pun akan hadir di 16 venue pertandingan dengan membuka posko khusus berupa mobile banking.
“Para relawan merupakan penabung potensial karena mereka generasi muda.Diharapkan mereka bisa memanfaatkan layanan perbankan dari bank bjb, termasuk atlet dan offisial tim yang bertanding dalam ajang PON,” ungkapnya

Pada kesempatan yang sama, Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama menuturkan, bank bjb sebagai salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 15 bank terbesar, serta salah satu BPD kebanggaan masyarakat Jawa Barat tentunya akan memanfaatkan momentum ini untuk menyukseskan dan mendukung pesta olahraga nasional yaitu PON XIX & PEPARNAS XV Jawa Barat 2016, pasalnya bank bjb merupakan salah satu perusahaan yang menjadi sponsor utama.
“Bank bjb merasa bertanggung jawab untuk turut menyukseskan multievent empat tahunan ini,” imbuhnya.

Sesuai misi bank bjb yaitu menjadi penggerak dan pendorong laju pembangunan daerah, melakukan penyimpanan uang dan menjadi salah satu pendapatan daerah. bank bjb secara konsisten terus bersinergi dengan pemerintahan daerah melakukan inovasi berupa pengembangan layanan-layanan perbankan guna men-support seluruh program-program pemerintah daerah. “Bank bjb ikut menyukseskan pelaksanaan PON di Jawa Barat yang tentunya akan memberikan dampak yang sangat positif secara menyeluruh baik itu bagi Pemprov. Jabar, masyarakat Jawa Barat dan maupun bagi perusahaan yang akan berdampak pada peningkatan brand equity bank bjb, sehingga dengan meningkatnya brand equity bank tentunya akan berdampak positif juga pada sisi bisnis perusahaan” ungkapnya

Terkait MCU PON, tambah Hakim, bank bjb juga memberikan support-nya kepada rekan-rekan media yang bertugas untuk meliput rangkaian kegiatan PON & PEPARNAS, dimana bank bjb menyediakan tempat dibeberapa titik di Media Center Utama (MCU) dalam rangka memfasilitasi/memanjakan para pewarta ketika dilanda kejenuhan dan keletihan.
“Hal ini merupakan bentuk perhatian bank bjb untuk para peliput. MCU sendiri yang diprediksi akan padati oleh ±2000 wartawan dari pelosok nusantara,” katanya.
Bahkan, sebagai bentuk perhatian bank bjb untuk para peliput, bank bjb akan memberikan beberapa fasilitas booth yang disediakan seperti Relax Zone, Potong Rambut Gratis, dan Games serta Gimmick menarik yang akan membantu pewarta kembali fresh dalam meliput kembali perhelatan PON XIX & PEPARNAS XV Jawa Barat 2016.

Sebagai informasi kinerja bank bjb terus menunjukan tren positif, dimana bank bjb berhasil membukukan pertumbuhan laba bersih pada triwulan II 2016 sebesar 56,3% year on year (y-o-y). Tingkat permodalan bank bjb saat ini tergolong sehat dan kuat, dimana pada akhir Juni 2016 lalu, Rasio Kecukupan Modal (CAR) bank bjb tercatat sebesar 17,7% dan Rasio Kredit Bermasalah (NPL) berhasil turun menjadi sebesar 2,0%.(*).

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …