Pangdam Tinjau Tiga Venue PON di Arcamanik

Pangdam tinjau venue Arcamanik.

Pangdam tinjau venue Arcamanik.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo selaku Komandan Kontingen Jawa Barat pada PON 2016 meninjau venue tiga cabang olah raga di Arcamanik, Bandung, Selasa (13/9).


Venue Arcamanik akan digunakan sebagai arena pertandingan pada PON 2016 untuk cabang olah raga baseball, volly pantai (volly pasir) dan senam.

Pangdam menyebutkan, lokasi venue ketiga cabang olah raga sudah dapat digunakan, untuk pertandingan perdana yang akan dipertandingkan adalah volly pantai yang dimulai sebelum dibukanya PON. Sedangkan baseball dan senam baru akan dipertandingkan setelah upacara pembukaan PON 2016 pada 17 September oleh Presiden RI, Jokowi.

Pangdam sempat mengunjungi Tim Baseball Putra Jawa Barat yang sedang berlatih di Lapangan Baseball Arcamanik dan memberi motivasi agar para atlit untuk tetap fokus dan bisa memberikan preatasi yang baik pada PON 2016 tahun ini.

“Dengan latihan serius dan percaya diri kita yakin atlit Jawa Barat bisa tampil lebih baik dan berhasil meraih prestasi gemilang sehingga menjadi juara umum dan dapat mewujudkan harapan kita semua juga harapan warga Jawa Barat yaitu Jabar Kahiji,” ungkapnya.
(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …