Gadis Tarantula Bandung Itu Bernama Ming Cu

Salah satu koleksi Tarantula Ming Cu, Acantahouscurria Geniculata dari Brazil, yang dipeliahara di rumahnya, di belakang Jalan Otista, No 112, Kota Bandung, Kamis (1/9). Tarantula merupakan jenis laba-laba yang lebih besar dan memiliki racun dengan kadar tertentu.

Salah satu koleksi Tarantula Ming Cu, Acantahouscurria Geniculata dari Brazil, yang dipeliahara di rumahnya, di belakang Jalan Otista, No 112, Kota Bandung, Kamis (1/9). Tarantula merupakan jenis laba-laba yang lebih besar dan memiliki racun dengan kadar tertentu.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gadis cantik warga Jalan Otista Kota Bandung ini memang luar biasa. Ia jatuh cinta kepada Tarantula, sejenis laba-laba raksasa yang memiliki bisa (racun) yang berbahaya. Bahkan, kecintaannya itu kini melahirkan sisi bisnis yang menghasilkan pundi-pundi Rupiah.


 

Bagi gadis pemilik nama lengkap The Ming Cu (27), hidup bersama ribuan Tarantula sudah biasa. Tak tanggu

ng-tanggung ribuan ekor Tarantula beragam jenis dan ukuran mengisi setiap sudut kamarnya.

http://bandung.pojoksatu.id/wp-content/uploads/2016/09/tarantula.jpg

1.Salah satu koleksi Tarantula Ming Cu, Acantahouscurria Geniculata dari Brazil, yang dipeliahara di rumahnya, di belakang Jalan Otista, No 112, Kota Bandung, Kamis (1/9). Tarantula merupakan jenis laba-laba yang lebih besar dan memiliki racun dengan kadar tertentu

Di lantai dua rumahnya, Ming Cu menyulapnya menjadi rumah Tarantula. Kamarnya yang berukuran besar tersebut dibagi menjadi tiga bagian. Terdapat banyak toples berbagai ukuran, berisi serbuk berwarna cokelat. Bahkan, hampir setiap sudut ruangan disesaki akuarium berbagai ukuran. Deretan toples dan akuarium tersebut, merupakan sarang bagi ribuan Tarantula yang Ming Cu pelihara.

“Tarantula yang ada disini sekitar 1.000 ekor itu beragam jenis dan berbeda ukuran,” jelas Ming Cu.

http://bandung.pojoksatu.id/wp-content/uploads/2016/09/tarantula-22.jpg

2.Kamar Ming CU yang disulap menjadi sarang ribuan Tarantula dengan berbagai jenis ukuran., di rumahnya, di belakang Jalan Otista, No 112, Kota Bandung, Kamis (1/9). Selain dari Indonesia, Ming Cu pun mengoleksi 2.Tarantula dari sejumlah Negara di Eropa dan Amerika

Ming Cu menceritakan, awal mula ketertarikannya terhadap Tarantula tersebut berawal pada 2010. Saat itu, Ming Cu tak sengaja melihat laba-laba di kebun sekitar rumahnya. Kecantikan setiap bulu yang ada di tubuh laba-laba, membuat Ming Cu jatuh cinta pada pandangan pertama.

Hobi yang digeluti Ming Cu, tak semata-mata direstui oleh kedua orangtuanya. Pada awal memeliahara Tarantula, Ming Cu mengatakan, sempat mendapat larangan karena hobinya yang tak wajar ini.

“Orang tua pada awalnya kurang mendukung karena saya satu-satunya yang mempunyai hobi seperti ini, berbeda dari yang lain. Sedangkan ayah lebih suka memelihara beragam jenis burung,” jelas Ming Cu.

Loading...

loading...

Feeds