Alhamdulillah, Hari Kedua Tim Hockey Putra Putri Jabar Menang

pertandingan cabor Hockey dimenangkan tim Jabar. (ferry)

pertandingan cabor Hockey dimenangkan tim Jabar. (ferry)


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG
– Tim Hockey Indoor Putri Jawa Barat tampil digjaya kala melumat tim Hockey Indoor Kalimantan Timur pada babak penyisihan Hockey Indor di Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Rabu (14/9).


Tim besutan Suroya Latifah menang 4-0 atas tim yang dilatih M Idar itu. Keempat gol disarangkan oleh Nuraini Sugiarti (‘7 dan ’20), Euis Nuraini (‘8), Ai Melis (’29).

“Alhamdulillah walaupun kemarin ada masalah, pemain mendapatkan hasil maksimal pada pertandingan kali ini,” kata pelatih Hockey Putri Jabar Suroya Latifah usai laga.

Namun, Suroya mengaku masih belum puas dengan kemenangan yang diraih anak-anak asuhnya itu. Menurutnya masih banyak kekurangan yang diperlihatkan Euis Nuraini dkk.

“Mereka masih demam lapang, itu bahan evaluasi kita. Selain itu banyak peluang penalti corner namun banyak terbuang,” ucapnya.

Sementara itu pelatih tim Hockey Kalimantan Timur Muhammad Idar mengatakan kekalahan timnya memang sudah diprediksi sebelumnya. Sebab, ia melihat kualitas timnya masih jauh dibawah tim Jabar.

“Kekalahan ini memang sudah kami prediksi, Jabar tim kuat, mereka sudah terbentuk lama. Dari segi materi pun mereka jauh diatas kita,” kata Idar.

Kalah materi tersebut, kata Idar terlihat dari babak pertama Irma Zuraida cs masih kaget melakoni pertandingan. Sehingga masih banyak pelanggaran yang terjadi.

“Kami mencoba melawan Jabar. Permainan kami tidak keluar. Kita sudah berupaya dan itu hasilnya,” ujarnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Tim Hockey Indoor Putra Jabar berhasil menang atas tim Jawa Tengah dengan skor 4-2.
Jabar berhasil unggul lewat gol-gol yang diciptakan oleh Mohammad Faisal menit 17 Field Goal , 2 gol dari Zein Hamdani penalty corner serta field goal menit 27 dan 30, satu gol lagi disumbangkan Prima Santoso menit ke 32 penalty stroke. Sedangkan 2 gol dari Jawa Tengah di sarangkan oleh Andri Teguh W menit 16 penalty stroke, dan Vidha Yudha menit 19 field goal. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …