Yonif 312 Peringati HUT ke – 68 di Daerah Perbatasan

 
POJOKBANDUNG.com, KALBAR–Satgas Yonif 312/KH peringati HUT ke – 68 yang jatuh pada 25 Agustus 2016 di daerah tugas pengamanan perbatasan RI – Malaysia di Kalimantan Barat.


Dengan bertambahnya usia maka terukirlah cita – cita dan prestasi sebagai Benteng Negara dibawah kepemimpinan Letkol Inf Yusuf Rizal dengan tetap berusaha melestarikan tradisi dan nilai – nilai budaya satuan.

Yusuf Rizal mengatakan, melalui peringatan HUT Yonif 312/KH dapat menambah semangat kekeluargaan antara Satgas dengan masyarakat sekitar sehingga tercipta kondisi nyata di lapangan tidak ada perselisihan dan dijadikan sebagai sarana untuk memberikan wawasan terhadap masyarakat perbatasan tentang pentingnya nilai – nilai luhur budaya bangsa.

Rangkaian kegiatan HUT dilanjutkan pembukaan turnamen bola volly putra-putri dan futsal di Lapangan Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu diikuti 48 Tim Futsal, 15 Tim Volly Putra dan 15 Tim Volly Putri dari Kecamatan Batang Lupar, Kecamatan Badau dan Kecamatan Puring Kabupaten Kapuas Hulu Kabupaten Kalimantan Barat.

Pada sambutannya, Ketua Panitia Kapten Ctp Atep Seatiawan mengatakan, dalam pertandingan nanti agar mengedepankan asas kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding sehingga tercipta suasana yang damai dan tidak adanya gesekan fisik antar pemain.
Pertandingan dilaksanakan mulai 4 hingga 13 September 2016.

Sebagai pemenang pada turnamen ini adalah Juara I Volly Putra Tim PB Putra dari Kecamatan Badau, Juara II Tim Abang Adex dari Kecamatan Badau dan Juara III Tim PGRI Badau.
Juara I Volly Putri Tim SMAN Badau, Juara II Tim PGRI-2 Badau dan Juara III Tim PB Badau sedangkan Futsal Juara I Tim Duamzuik dari PT. Sawit Badau, Juara II Tim GGS Scurity PT. Sawit Badau dan Juara III Tim PGRI Badau.

Danyonif 312/KH Letkol Inf Yusuf Rizal sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyrakat yang telah ikut berperan aktif dalam kegiatan ini sehingga acara benar – benar meriah dan berarti.

Disamping itu Camat Badau Ahmad Salahudin mengungkapkan rasa terima kasih bahwa satgas Yonif 312/KH telah memberikan hiburan dan sarana olah raga kepada masyarakat perbatasan dengan harapan kerjasama ini agar tetap terpelihara sehingga dapat memberikan dampak positif dalam melaksanakan tugas di perbatasan.

(Pendam III/Siliwangi).

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …