Bisnis Online dan Outlet Menjanjikan

OUTLET: Outlet fashion semakin menjamur, karena bisnis tersebut memiliki konsumen berkelas dan doyan belanja. Hal ini membuat para pebisnis muda terjun ke bisnis ini, tentunya dengan produk berkualitas dan tidak kuno.

OUTLET: Outlet fashion semakin menjamur, karena bisnis tersebut memiliki konsumen berkelas dan doyan belanja. Hal ini membuat para pebisnis muda terjun ke bisnis ini, tentunya dengan produk berkualitas dan tidak kuno.

POJOKBANDUNG.com BANDUNG – Perkembangan fashion Bandung mulai dari sepatu, tas, dan beraneka ragam lainnya selalu memiliki model terbaru. Ini karena, menjamurnya outlet yang terus melakukan inovasi pada produknya.


Rata-rata outlet dibangun oleh para pebisnis muda. Salah satunya outlet yang terletak di Jalan Mataram, Cihapit, Bandung yaitu Brygant. Outlet yang menjual sepatu, kemeja, serta tas khusus laki-laki ini baru berjalan lebih kurang satu tahun.

Salah seorang pemilik outlet, Hendi mengatakan, outlet tersebut didirikan oleh tiga orang. Sebelum mendirikan outlet yang berbentuk minimalis dengan arsitektur  kawula muda, Hendi bersama tiga orang temannya lebih dulu membuka bisnis online.

“Ini barang tidak semua produksi sendiri, cuma sepatu aja produksi dari Cibadak,” jelasnya saat ditemui, kemarin.

Barang-barang yang dijual Hendi bukan dari kualitas biasa. Produknya ini terbuat dari kulit, seperti halnya tas dan sepatu. Untuk tas terbuat dari kulit asli seperti kulit sapi. Begitu pun dengan sepatu sandal.

Harga yang ditawarkan outlet Hendi pun sesuai dengan kualitas yang dihasilkan. Satu pasang sepatu kulit yang disusun rapi di raknya bisa mencapai harga Rp 500 ribu, sesuai dengan bentuk serta bahan. Sedangkan tas kulit, harganya dimulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta lebih. Tapi untuk tas, Hendi tidak memproduksi sendiri melainkan titipan dari teman bisnisnya.

“Harganya disini sesuai dengan kualitasnya. Sepatu dan tas rata-rata terbuat dari kulit, dengan proses pembuatan yang baik. Jadi harganya cukup mahal, tapi tahan dan awet. Kita dulu bisnis online, sekarang juga. Kalau untuk omset banyakan online, tapi kalau di outlet juga lumayan,” ujar Hendi.

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …